CONNECT WITH US!

Panas Dalam Sinyal Tubuh Kekurangan 5 Hal Ini

Reporter : Ayu Siti Rachma | Sabtu, 12 Agustus 2017 08:30
Sponsored Content By:
Panas dalam sendiri bukanlah suatu penyakit, melainkan pertanda tubuh akan mengalami gangguan kesehatan. Tanpa kamu ketahui, saat mengalami panas dalam, tubuhmu sedang kekurangan hal ini.

Dream - Sariawan, bibir pecah-pecah, sakit tenggorokan hingga sembelit adalah beberapa gejala panas dalam yang biasa terjadi. Panas dalam sendiri bukanlah suatu penyakit, melainkan pertanda tubuh akan mengalami gangguan kesehatan. Tanpa kamu ketahui, saat mengalami panas dalam, tubuhmu sedang kekurangan hal ini.

Kekurangan Vitamin C

Vitamin C memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap bakteri dan virus. Jika kekurangan vitamin yang satu ini, daya tahan tubuh yang melemah bisa membuat bakteri mudah menyerang. Jika mengalami bibir kering atau pecah-pecah, bisa jadi itu merupakan sinyal jika tubuh kekurangan vitamin C. Untuk itu, yuk rajin konsumsi vitamin C melalui buah-buahan seperti jeruk, jambu biji, pepaya, stroberi, nanas dan masih banyak yang lainnya.

Kurang Istirahat

Aktivitas yang padat sering kali membuat tubuh harus bekerja lebih keras. Padahal, tubuh juga perlu waktu untuk istirahat, lho. Jika kamu begadang terus, daya tahan tubuh bisa menurun sehingga membuat bakteri dan virus mudah menyerang. Hal ini juga bisa menjadi salah satu penyebab panas dalam.

Jarang Makan Sayur, Ya?

Kurang makan sayur bisa menyebabkan panas dalam? Yup, sembelit  adalah gangguan pencernaan yang mungkin terjadi saat panas dalam. Hal ini dikarenakan kamu terlalu banyak makanan berlemak yang sulit dicerna oleh perut. Dibarengi dengan pola makan tidak sehat serta kekurangan cairan tubuh, panas dalam bisa terjadi kapan saja.

Sedang Dehidrasi

Dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh adalah salah satu penyebab panas dalam. Tubuh yang kekurangan pasokan cairan bisa membuat daya tahan tubuh melemah. Nah, hal ini bisa menjadi kesempatan bagi virus dan bakteri untuk melemahkan tubuh. Oleh sebab itu, kamu dianjurkan untuk mengonsumsi cukup air putih paling tidak 8 gelas per hari.

Kurang bahagia

Apa sih hubungan bahagia dan panas dalam? Saat mengalami stres, kondisi tubuh jadi menurun. Hal ini disebabkan oleh makan yang tidak teratur, pola makan yang sembarangan, kurang istirahat dan kurang mengonsumsi air putih. Jadi, saat panas dalam menyerang, pastikan kamu dalam keadaan bahagia yuk. Manjakan diri sendiri dengan makanan yang bergizi dan berolahraga yang teratur.

Jika sekarang kamu sedang mengalami panas dalam, bisa jadi itu adalah sinyal tubuh mengalami 5 kekurangan di atas. Nah, untuk mengatasi panas dalam yang menyerang, nggak perlu repot langsung aja minum Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde.

Larutan Penyegar Cap Badak

Facebook.com/larutanpenyegar

Ramuan herbal tradisional ini bisa menjadi andalan kamu untuk mengatasi panas dalam. Pasalnya, produk ini terbuat dari bahan alami Gybsum Fibrosum dan Galcareus Spar yang telah dikenal khasiatnya untuk meredakan gejala panas dalam. Mulai dari bau mulut, sariawan, bibir pecah-pecah, sembelit, dan radang tenggorokan bisa diobati dengan optimal.

Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde ini sangat menyegarkan, sehingga disukai anak-anak hingga orang dewasa. Terdapat varian jambu, mangga, jeruk dan original. Ramuan turun temurun ini diproduksi dengan teknologi modern dari Jerman dan diawasi secara ketat, lho.

Yuk atasi segera panas dalam dengan Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde!