Penting! Solusi Buat yang Alergi Minum Air Lemon

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 6 Juli 2017 13:50
Penting! Solusi Buat yang Alergi Minum Air Lemon
Lemon disebut sebagai buah yang kaya akan kandungan antioksidan.

Dream – Antioksidan adalah komponen yang dapat menetralisir radikal bebas di dalam tubuh yang dapat merusak sel dan jaringan tubuh serta memperbesar risiko terkena berbagai penyakit.

Lemon disebut sebagai buah yang kaya akan kandungan antioksidan berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam “ Journal of the Science of Food and Agriculture” pada Januari 2011.

Mengonsumsi air lemon diklaim dapat meningkatkan asupan antioksidan yang diperlukan tubuh.

Untuk membuat air lemon caranya cukup sederhana, tambahkan perasan dari setengah buah lemon segar ke dalam segelas air.

 Shutterstock

Jika ingin membuat air lemon dalam jumlah banyak, masukkan perasan dari satu buah lemon ke dalam teko berukuran sedang. Tambahkan dengan potongan-potongan buah lemon. Sahabat Dream juga dapat menambahkan beberapa helai daun mint dan es batu untuk rasa yang segar.

Minum air lemon menggunakan sedotan dapat menghindari kerusakan gigi yang disebabkan asam dari lemon. Jika kamu memiliki alergi terhadap lemon makan dapat berefek perut terasa panas atau gejala alergi.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan antioksidan yang cukup untuk tubuh?

Saat ini sudah ada solusinya. Botol air minum Hydro Plus. Botol air yang dapat mengubah air minum biasa menjadi air minum hydrogen yang menjadi air hydrogen yang bersifat aktif dan menyembuhkan (healing energy living water).

 hydro plus

Botol minum ini memiliki manfaat tujuh terapi kesehatan yang membuat tubuh memproduksi secara maksimal glutathione, raja antioksidan, sehingga tubuh memiliki kekebalan tubuh yang lebih tinggi.

Mengonsumsi 1,5 Liter Hydro Plus sehari setara dengan 765 buah pisang, 38 buah sorrel, 516 buah apel, 45 lembar kubis, dan 3,7 buah labu.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone