Resep Sederhana Ini Diklaim Bisa Kurangi Gejala Darah Tinggi

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 26 Juni 2017 16:40
Resep Sederhana Ini Diklaim Bisa Kurangi Gejala Darah Tinggi
Beberapa gejala diabetes yang paling umum adalah, kelebihan rasa lapar dan haus, kelelahan, sering buang air kecil.

Dream - Ketidakseimbangan kadar insulin yang dihasilkan di pankreas dapat membuat kadar gula darah menjadi tinggi, dan menyebabkan diabetes. Diabetes adalah suatu kondisi yang tidak bisa disembuhkan, namun gejalanya bisa dikontrol dengan bantuan obat-obatan dan perubahan gaya hidup sehat.

Beberapa gejala diabetes yang paling umum adalah, kelebihan rasa lapar dan haus, kelelahan, sering buang air kecil, kehilangan kontrol kandung kemih, mengurangi kapasitas penyembuhan luka, dan masih banyak lagi.

Laman Boldsky.com memiliki resep yang diklaim dapat membantu mengurangi gejala diabetes dengan dua bahan saja, alpukat dan jus bayam.

 Shutterstock

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

Alpukat yang dilumatkan - dua sendok makan

Jus bayam - tiga sendok makan

Cara pembuatan:

Tuang semua bahan ke dalam mangkuk/gelas. Aduk sampai rata.

Cara konsumsi:

Minum ramuan ini sekali sehari, setiap pagi sebelum sarapan, selama dua bulan.

Alpukat kaya akan asam lemak omega tiga, yang bisa mengatur kadar gula darah dalam rangka mengobati diabetes. Bayam mengandung antioksidan yang juga bisa mengurangi kadar glukosa darah untuk memudahkan sejumlah gejala diabetes. 

Jangan lupa, harus didukung dengan mengonsumsi makanan bebas gula dan lemak dan berolahraga secara teratur.

Cara lain, Anda juga dapat mengonsumsi asupan kesehatan tambahan untuk membantu menjaga gula darah tetap stabil. Pilih asupan kesehatan tambahan yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat menurunkan kadar gula darah.

Melabic asupan kesehatan tambahan jenis herbal yang terbuat dari 100 persen bahan-bahan alami terbaik. Bukan hanya mampu mengendalikan kadar gula darah tapi juga menurunkan kadar kolesterol.

Melabic aman dikonsumsi baik oleh penderita diabetes ataupun mereka yang ingin hidup sehat bebas diabetes dan juga bebas hipertensi, penyakit jantung koroner dan juga stroke. Info lebih lanjut klik di sini.

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian