Posting Foto Terbaru, Perut Kahiyang Jadi Sorotan

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 4 Juni 2018 12:42
Posting Foto Terbaru, Perut Kahiyang Jadi Sorotan
Sejumlah pengguna media sosial menyebut tubuh istri Bobby Nasution itu justru terlihat lebih kurus.

Dream - Kahiyang Ayu tengah hamil besar. Perut putri Presiden Joko Widodo itu pun terlihat semakin buncit. Namun, sejumlah pengguna media sosial menyebut tubuh istri Bobby Nasution itu justru terlihat lebih kurus.

Penilaian warganet itu disampaikan setelah melihat foto terbaru Kahiyang di akun Instagram @ayanggkahiyang. Pada foto itu Kahiyang terlihat bersandar pada pilar dengan busana semi formal.

Dia mengenakan blouse berwarna fanta dengan celana cokelat dan heels hitam. Penampilan ini merupakan kebutuhan foto endorse.

 kahiyang ayu

Sumber Foto: Instagram @ayanggkahiyang

Banyak warganet yang melihat foto itu menilai Kahiyang justru terlihat langsing. " Mba ayang hamil langsing, masyaAllah manis," ujar akun @ravikanfs.

" Mba ayang udah lahiran ya," kata @enggidees

" Apa cuma sya yg fokus ke perutnya," timpal @una_rd.

" Mbak kok kurusan, makin cantik aja," sahut @evansyohan

1 dari 1 halaman

Kahiyang Mencari Pemijat Bayi, Warganet Bertanya-tanya

Dream - Kahiyang Ayu, putri semata wayang Presiden Jokowi, kini tengah berbadan dua. Sejak awal kehamilan sampai saat ini, Kahiyang tak pernah memberikan keterangan detail terkait kondisi kehamilannya.

Pada Jumat 11 Mei 2018, istri dari Bobby Nasution ini memposting pertanyaan di akun Instastory-nya. Ia meminta rekomendasi ahli pijat bayi yang bisa dipanggil ke rumah, untuk wilayah Jakarta Selatan.

Setelah dirinya memposting hal tersebut, banyak para follower-nya yang mengirimkan pesan dan rekomendasi. Namun ada juga yang bertanya-tanya, apakah bayi Kahiyang sudah lahir.

  Kahiyang

Menanggapi hal tersebut, Kahiyang pun memberi jawabannya. Menurutnya, meski sudah melahirkan ia tak mungkin membiarkan bayinya yang masih sangat kecil untuk dipijat.

  Kahiyang

" Kalau pun sudah lahiran, gak mungkin bayiku yang masih merah merona langsung dipijat," ungkapnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik