Serba-Serbi Agenda Liburan Tanpa Harus Keluar Kota

Reporter : Ayu Siti Rachma
Minggu, 28 Januari 2018 16:40
Serba-Serbi Agenda Liburan Tanpa Harus Keluar Kota
Nggak harus ke luar kota untuk mengisi liburan, cukup lakukan beberapa ide berikut ini.

Dream - Asyik, liburan! Ini waktunya me-recharge tenaga dan pikiran agar kembali fresh, setelah berjibaku dengan agenda yang cukup padat. Tapi kalau harus berhadapan dengan kemacetan, uang tabungan yang terkeruk habis, atau berhadapan dengan wisatawan yang memenuhi tempat wisata di luar kota, rasanya malas, kan. Nggak harus ke luar kota untuk mengisi liburan, cukup lakukan beberapa ide berikut ini.

Piknik Bersama Orang Terdekat

Kesibukan bekerja membuat hubungan Sahabat Dream dengan orang terdekat, baik pasangan, keluarga, maupun teman-teman mulai merenggang. Mumpung punya waktu luang yang cukup panjang, ajak mereka untuk melakukan piknik di dalam kota. Ini saatnya mengeluarkan kemampuanmu untuk memasak perbekalan sendiri dan memilih tempat yang nyaman. Jangan lupa bawa serta kamera atau smartphone untuk merekam keseruannya.

Berkunjung ke Museum

Kini ada banyak museum menarik yang dapat dijadikan tujuan seru untuk menghabiskan liburan. Jika kamu berdomisili di Jakarta, ada beberapa museum menarik yang bisa dimasukkan dalam agenda. Mulai dari Museum Macan atau Modern and Contemporary Art in Nusantara yang instagenic, hingga museum yang ada di kawasan Kota Tua. Waktu liburmu jadi makin berharga dengan pengalaman baru dan informasi yang makin luas.

Taman Wisata dalam Kota

Beruntungnya Sahabat Dream yang tinggal di kota-kota yang memiliki taman hiburan. Ini cara murah meriah untuk mengisi liburan dan mempererat hubunganmu dengan orang-orang terdekat. Ajak keluarga, teman, atau pasangan untuk menemanimu menjajal setiap wahana hiburan yang ada. Sebaiknya, datang di pagi hari dan membawa perbekalan yang cukup, sehingga tetap merasa nyaman walau menghabiskan waktu seharian penuh.

Jika nggak ada taman hiburan di kotamu, jangan khawatir. Keberadaan taman-taman kota yang kini terawat dan indah juga bisa dijadikan alternatif untuk menghabiskan liburanmu. Selain piknik dan berfoto, manfaatkan juga ruang terbuka ini untuk berolahraga bersama Seru, kan!

Nikmati Kota di Malam Hari

Keliling kota saat pagi atau siang hari sih biasa, tapi suasananya akan terasa jauh berbeda saat memutuskan menjelajahi sudut kota menjelang senja atau malam hari. Gemerlap lampu warna-warni yang dapat dinikmati di taman kota atau bahkan dari ketinggian, membawa nuansa yang romantis. Pas banget dihabiskan bersama si dia untuk liburan yang kian spesial.

Wisata Kuliner

Kali ini, lupakan sejenak program dietmu dan bebaskan lidah untuk mengecap kuliner lezat di kotamu. Mulai dari sarapan di warung favoritmu, berburu kudapan masa kecil yang membuatmu bernostalgia, hingga menikmati makan malam di restoran langgananmu. Kamu juga bisa membawa orang terdekat untuk ikut berburu makanan lezat, yang bakal jadi pengalaman tak terlupakan.

Walau hanya menghabiskan liburan dalam kota, kondisi kesehatan juga harus tetap terjaga, dong. Jangan sampai gangguan kesehatan, seperti sembelit, tubuh kurang fit, bibir pecah-pecah, mengganggu waktu luangmu. Redakan saja dengan Larutan Penyegar Cap Badak, ramuan herbal tradisional yang sudah dipercaya dari generasi ke generasi.

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak© ©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

Kombinasi bahan herbal Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar, diolah modern dengan teknologi asal Jerman. Nggak heran jika produk andalan Sinde ini terjamin aman dikonsumsi dan halal. Dikemas praktis dalam botol, kaleng, atau sachet, membuat Larutan Penyegar Cap Badak mudah dikonsumsi kapan dan di mana saja. Ditambah varian rasa dari original hingga buah-buahan, bikin tubuh terasa segar dan jauh dari bosan.

Liburan murah di dalam kota juga bisa meriah, kok, dengan beberapa ide seru ini.

Beri Komentar