Telapak Kaki Pecah-pecah, Atasi dengan Cara Ini

Reporter : Vinda Prashita
Jumat, 11 Desember 2015 08:01
Telapak Kaki Pecah-pecah, Atasi dengan Cara Ini
Telapak kaki pecah-pecah berpotensi menimbulkan infeksi.

Dream - Memiliki kaki yang indah dan mulus pasti menjadi idaman bagi setiap wanita. Mereka akan tampil lebih percaya diri, saat mengenakkan sepatu atau sendal terbuka ketika bepergian keluar rumah.

Namun, apa jadinya kalau Anda mengalami masalah pada kaki. Seperti kulit pada tumit kaki terbelah. Hal itu mungkin tak akan mengganggu ketika terbalut indahnya sepatu.

Tapi tahukah Anda jika tidak semua gaun setelan buat wanita cocok menggunakan sepatu. kebanyakan menggunakan setelan sandal yang secara jelas dapat memperlihatkan telapak kaki bagian samping.

Atau singgah di rumah kerabat dan keluarga. Pastinya Anda akan merasa kikuk dan kurang percaya diri.

Perlu diketahui bahwa kerusakan pada tumit telapak kaki bukan karena kurang perawatan kebersihan atau sejenisanya, melainkan karena kesalahan perawatan penggunaan kosmetik yang tidak cocok atau bisa saja karena tumit kulit kaki yang sensitiv.

Jika tidak segera diatasi, kerusakan akan semakin melebar dan membuat retakan tumit kulit kaki semakin dalam, itu akan berakibat infeksi dan pendarahan yang rasanya cukup perih. Ini solusi jitu menjaga keindahan kaki Anda. (Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair