Kata Rinni Idol Soal Jari Tak Bisa Bengkok Karena Penyakit

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 September 2017 17:02
Kata Rinni Idol Soal Jari Tak Bisa Bengkok Karena Penyakit
Rinni menganggap penyakit yang dia derita kerap menyerang ibu hamil.

Dream - Kabar sedih datang dari penyanyi Rinni Wulandari. Di tengah kehamilannya, Rinni didiagnosa terserang penyakit radial tenosynovitis.

Meski begitu, Rinni meminta kabar tersebut tidak dibesar-besarkan. Dia beralasan penyakit itu tergolong ringan, berupa jempol yang bengkak dan tidak bisa digerakkan akibat urat terjepit.

" Mau klarifikasi juga tadi ada beberapa yang nanya. Aku suka upload insta stories. Sebenarnya wajar saja sih soal keseharian. Nah, ini tangan lagi sakit bagian kanan karena urat kejepit dan bengkak," kata Rinni saat di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 20 September 2017.

 Selamat! Rinni Wulandari dan Jevin Julian Resmi Menikah© MEN

Rinni mengatakan penyakit tersebut kerap menyerang oleh ibu hamil. Kasus dan penyebabnya bisa berbeda di masing-masing wanita. 

" Kalau aku ini, faktor hormon. Aku baru bangun tidur susah gerakin tangan dan itu bawaan hamil. Aku kena daerah tangan," ucap Rinni.

Lebih lanjut, Rinni mengaku tidak mendapat resep obat apapun dari dokter. Dia hanya disarankan untuk memakai penahan jempol.

" Ini alhamdulillah bisa ditekuk. Aku posting di IG banyak yang komen jika mereka hamil kaya gitu juga dan setelah hamil hilang. Jadi memang ini bawaan," tutur Rinni.

Beri Komentar