Launching Giv Body Wash Perfume Collection, Di Senayan City, Senin 24 Oktober 2016. (foto: GIV)
Dream - Diantara beragam alat kecantikan yang selalu berkembang mengikuti tren yang terjdi di masyarakat adalah parfum.
Perkembangan parfum memang selalu dipengaruhi fashion, tren kecantikan, dan kehidupan sehari-hari seperti makanan.
Clara Tri, Fragrance Expert dari Firmenich Fragrance House, menyatakan, " Tren tahun lalu adalah sweet mix berries note dan flowery; manis dan berani. Tahun ini juga lebih ke bunga mawar, iris & peony, kecantikan feminin, notes yang ringan," katanya ketika ditemui di acara launching Giv Body Wash Perfume Collection, di Senayan City, Senin 24 Oktober 2016.
Menurut Clara, bukan hanya tren untuk wanita, parfum untuk pria juga mengalami perubahan. Parfum laki-laki yang tadinya senang dengan aroma classic, sekarang menuju ke aroma ‘gourmand fruity’ notes yang unik, seperti nanas, mangga, kelapa, plum.
Diakui Clara, bahwa perkembangan parfum di Indonesia mulai bergerak ke arah fragrance classic ke arah sensorial seperti vanila, red fruits, dan praline (sugar caramel).(Sah)
Advertisement


IOC Larang Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Olahraga Internasional, Kemenpora Beri Tanggapan

Ada Komunitas Mau Nangis Aja di X, Isinya Curhatan Menyedihkan Warganet

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya

Kenalan dengan CX ID, Komunitas Customer Experience di Indonesia

Ranking FIFA Terbaru, Indonesia Turun ke Peringkat 122 Dunia

Warung Ayam yang Didatangi Menkeu Purbaya Makin Laris, Antreannya Panjang Banget