Tips Tetap Wangi dan Segar ala Arifin Putra

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 Mei 2016 15:46
Tips Tetap Wangi dan Segar ala Arifin Putra
Mandi juga penting untuk menghilangkan bakteri yang berkembang di tubuh jika sudah muncul keringat.

Dream - Sebagai seorang public figure, penampilan merupakan hal utama yang sering diperhatikan. Apalagi jika menyangkut urusan aroma tubuh. Hal ini yang dirasakan betul selebritis, Arifin Putra.

Untuk menjaga aroma tubuh yang tetap wangi, Irfan mengaku menggunakan deodoran dan parfume yang merupakan hal wajib dia lakukan sebelum bepergian.

Dua item item dianggap penting selain mandi yang membantu Arifin menghilangkan bakteri yang berkembang di tubuh jika sudah muncul keringat.

" Kalau kiat-kiat menjaga aroma tubuh paling gampang itu pakai fragrance, rajin mandi khususnya kalau habis olahraga," ujar Arifin saat ditemui peluncuran Axelerate the series di Hotel Morrissey Jakarta Pusat,Rabu,25 mei 2016.

" Rajin mandi khususnya kalau abis olahraga, keringetan, karena disitu tumbuh bakteri, muncul bau badan, yang penting jaga kesehatan badan," lanjutnya.

Pria 29 tahun ini menambahkan dia sangat menyukai wewangian seperti aroma yang segar yang dapat membuat ya jauh lebih bersemangat dalam bekerja.

" Kalau gue yang sekarang ini, ada citrusnya sedikit, mewah tapi menggoda," tandasnya.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak