Urutan Memakai Skin Care dengan Hasil Maksimal

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 22 Januari 2016 12:02
Urutan Memakai Skin Care dengan Hasil Maksimal
Siapa yang tidak ingin memiliki kulit cantik dan sehat, tentunya semua sahabat dreams ingin memilikinya.

Dream- Ada banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat, salah satunya dengan perawatan skin care. Jenis skin care pun banyak, mulai dari facial wash, serum, hingga moisturizer harus digunakan demi mendapatkan hasil kulit kinclong.

Lalu, bagaimana langah-langkah yang benar agar perawatan tersebut mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut step by step bagaimana melakukan perawatan skin care agar kulit cantik dan sehat.

1. Facial Wash

Rangkaian perawatan kulit dimulai dari pemakaian facial wash untuk membersihkan wajah kamu dari kotoran dan juga debu. Dengan membersihkan muka, kamu bisa mencegah penuaan dini. Tapi ingat, jangan terlalu sering membersihkan muka ya sahabat dreams, dalam satu hari, kamu cukup melakukannya dua kali, yakni pagi dan malam hari.

2. Toner

Sehabis membersihkan muka dengan facial foam, langkah selanjutnya kamu bisa memakai toner. Hal ini dilakukan untuk membersihkan sisa-sisa kotoran. Karena Toner dapat mengangkat sisa kotoran secara sempurna. Sehingga kulitmu sudah siap untuk diaplikasikan skin care tahap berikutnya.

3. Serum

Selanjutnya kamu bisa memakai serum di wajahmu. Serum memiliki tekstur yang ringan dan dengan cepat meresap ke dalam kulit. Fungsi serum untuk memperbaiki sel kulit. Dalam pemakaiannya, kamu harus rutin yakni dua kali sehari.

4. Moisturizer

Aplikasikan moisturizer jika serum yang kamu pakai sudah meresap ke dalam kulit.
Fungsi moisturizer adalah untuk melembabkan kulit kamu. Aplikasikan secara merata moisturizer ke kulit kamu, beri pijatan sedikit agar wajahmu menjadi lebih rileks.

5. Eyecream

Untuk mengurangi lingkaran pada mata kamu, Eye Cream adalah solusi yang bisa kamu gunakan. Karena mata adalah daerah yang paling sensitif, kamu cukup oleskan secara merata ke bagian mata, tidak perlu memberikan pijitan. Selain bisa mengurangi lingkaran berwarna hitam, penggunaan eyecream juga bisa mengurangi penuaan dini.

Beri Komentar