Wujud Kasih Sayang Bunda Bukan Cuma Pelukan Saja

Reporter : Ayu Siti Rachma
Sabtu, 27 Januari 2018 09:45
Wujud Kasih Sayang Bunda Bukan Cuma Pelukan Saja
Tanpa kamu sadari, beberapa hal ini juga merupakan bentuk kasih sayang ibu, lho.

Dream - Bicara tentang Bunda, siapa yang tiba-tiba jadi kangen? Kalau diingat lagi, sosok ibu adalah seorang yang punya pengaruh besar dalam hidup. Sejak kecil, kasih sayang yang diberikan rasanya nggak pernah pudar hingga dewasa. Apakah kamu juga merasakannya? Wujud kasih sayangnya pun beragam, mulai dari yang terlihat seperti pelukan hingga yang tidak terlihat. Tanpa kamu sadari, beberapa hal ini juga merupakan bentuk kasih sayang ibu, lho.

Mengingatkan Untuk Makan Tepat Waktu

Pernah nggak ibu jadi sering telepon untuk mengingatkan makan? Sebagian dari kamu mungkin mengira jika ibu cerewet dan terlalu memanjakan. Namun, di balik itu semua ibu hanya ingin kamu makan tepat waktu. Pasalnya, di sela kesibukan yang banyak kamu memerlukan energi yang cukup agar tetap produktif. Jika telat makan, bisa-bisa kondisi tubuh menurun dan bisa memicu penyakit seperti panas dalam. Nggak mau kan hal ini kejadian?

Cerewet Saat Lihat Postingan Makanan Pedas di Sosmed

Makanan yang serba pedas memang sekarang jadi tren kuliner Indonesia. Kamu yang ingin ikutan hits, dengan santainya posting ke sosial media. Eh, ibu yang tahu hal ini langsung cerewet panjang lebar di kolom komentar. Pernah mengalaminya? Nggak perlu ikutan sebal, hal ini dilakukan ibu agar kamu mengutamakan kesehatan. Makanan pedas bisa mengakibatkan peradangan hingga gangguan pencernaan. Kalau kena panas dalam, tentunya ibu bakalan cemas banget.

Memberikan Larutan Penyegar Saat Panas Dalam

©facebook.comlarutanpenyegar© ©facebook.comlarutanpenyegar

©facebook.comlarutanpenyegar

Kamu yang cuekin perhatian dari ibu seperti di atas, sedang kena panas dalam? Jangan tolak Larutan Penyegar yang sudah disiapkan ibu di kamarmu ya. Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde yang diberikan Ibu ini ampuh banget untuk mengusir panas dalam. Pasalnya, mengandung Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar. Sudah turun-temurun selalu menjadi andalan banyak keluarga saat mengalami panas dalam nih. Halal dan aman dikonsumsi, membuat ibu percaya ini bisa menjadi andalan keluarga.

Lewat beberapa hal kecil di atas, tanpa disadari ibu telah menunjukkan kasih sayangnya yang nggak ada habisnya. Gimana, jadi kangen ibu di rumah? Buruan ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk sediakan Larutan Penyegar Cap Badak selalu jika beliau mengalami panas dalam, ya.

Beri Komentar