Anniesa Hasibuan Siapkan Koleksi 'Ready To Wear'

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 25 Januari 2016 10:15
Anniesa Hasibuan Siapkan Koleksi 'Ready To Wear'
Selalu mengeluarkan koleksi gaun mewah, Anniesa Hasibuan akan fashion show busana 'ready to wear', Mei mendatang.

Dream- Keindahan gaun-gaun rancangan Anniesa Hasibuan selalu membuat decak kagum setiap mata yang melihatnya. Kesan mewah, anggun dan elegan tak pernah lepas dari garis rancang yang diciptakannya.

Begitu pula saat merancang gaun yang akan ia tampilkan dalam Couture Fashion Week New York pada Februari mendatang. Ia berharap dapat menciptakan efek positif dengan memanfaatkan mutiara-mutiara pengrajin di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Anniesa berharap dengan mengikuti berbagai pagelaran fesyen, semakin banyak orang yang tertarik untuk menyewa gaun-gaun tersebut saat menikah.

" Antusiasmenya tinggi untuk menggunakan gaun ini," ungkap Anniesa saat dijumpai di Jakarta Pusat, Senin, 25 Januari 2016.

Selain gaun mewah, dalam waktu dekat ia berencana ingin lebih fokus mengembangkan label pakaian miliknya yang mengeluarkan desain siap pakai (ready to wear).

Meskipun belum dapat meninggalkan khas Anniesa Hasibuan yang terkesan berat dan mewah, tapi ia mengaku mulai percaya diri untuk mempromosikan koleksi 'ready to wear'.

" Show tunggal April atau Mei aku membuka ready to wear karena permintaannya banyak. Modelnya nanti ada Long cardi payet mata-mata," imbuhnya melengkapi.

Dalam koleksi siap pakai ini, Anniesa mengaku mulai meninggalkan warna emas. Lalu, beralih pada warna-warna pastel dengan sedikit nuansa bling-bling pada busana muslim rancangannya tersebut.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'