Lembab Berkat Hand Cream

Reporter : Irma Suryani
Senin, 25 Januari 2016 10:03
Lembab Berkat Hand Cream
Sering merasa tangan kamu kering? Artinya kamu tangan kamu kekurangan nutrisi dan pelembab

Dream - Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering kamu lakukan untuk beraktivitas Sahabat Dream. Namun sering kali kamu lupa untuk melakukan perawatan pada tangan. Tak jarang tangan terlihat lebih keriput dibandingkan dengan wajah.

Banyak cream untuk tangan yang diproduksi brand kecantikan, salah satunya adalah The Body Shop. Mengeluarkan seri hand cream, sebagai brand yang mencintai lingkungan, Body Shop juga menggunakan bahan alami untuk memproduksi hand creamnya.  

Aplikasikan sedikit di telapak tangan, ratakan ke seluruh permukaan tangan dan lalu pijat ringan. Gunakan sebelum tidur untuk mendapat kelembaban yang intensif. Berikut hand cream yang bisa menjadi pilihan: 

 

Wild Rose Hand Cream SPF 15

Handcream ini diperkaya dengan rose hip yang memiliki zat antioksidan sehingga membuat kulit terasa kencang.

Diperkaya dengan SPH 15 yang berfungsi melindungi kulit, The Body Shop Wild Rose Hand Cream mengandung bahan alami seperti shea butter dari Ghana, honey dari Ethiopia, organically grown soya oil dari Brazil, beeswax dari Kamerun dan Brazil nut oil dari Peru. Good for the environment and your hands.  

 

Almond Hand & Nail Cream

Cream pelembab tangan dan kuku ini memiliki kandungan sweet almond oil sehingga mencegah kuku patah. Dengan tekstur yang lebut, cream ini mudah sekali meresap ke kulit tangan dan tidak lengket. Harga dari Almond Hand & Nail Cream Body Shop adalah Rp. 139.000.

 

Absinthe Purifying Hand Cream

Memiliki aroma zesty yang melembabkan dan menyegarkan, hand cream Absinthe Purifying The Body Shop juga sangat ringan di kulit. Selain melembabkan, produk ini mampu menyegarkan dan membuat kulit terlihat bersih. Hand cream ini cocok untuk semua jenis kulit, Sahabat Dream. (Ism) 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis