AIA Vitality, Sumber: Webinar AIA
Dream - PT AIA FINANCIAL (AIA), perusahaan asuransi jiwa di Indonesia resmi meluncurkan AIA Vitality, suatu terobosan program health & wellness yang akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia.
Program AIA Vitality mencakup empat pilar kunci untuk membantu nasabah fokus dengan perjalanan mereka mewujudkan hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik: Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well.
Setelah sukses diluncurkan di delapan negara kawasan Asia Pasifik, kini AIA Vitality hadir di Indonesia. Di tengah pandemi global yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kita berusaha sebaik mungkin mengatasi situasi tersebut.
“ AIA Vitality mempertegas komitmen kami untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Hal ini akan menjadi terobosan di industri, mengubah standar bagaimana perusahaan asuransi memberikan layanan dan perlindungan yang relevan untuk masyarakat.” jelas Sainthan Satyamoorth, AIA President Director.
Melalui AIA Vitality, perusahaan asuransi jiwa ini ingin terlibat aktif meningkatkan kualitas hidup nasabah. Tidak hanya membantu mereka saat menghadapi masa-masa sulit tapi juga memotivasi dan menghargai setiap perubahan kecil yang dilakukan untuk gaya hidup lebih sehat melalui rewards yang kami telah disiapkan.
AIA Vitality merupakan platform kesehatan komprehensif yang didukung sains dan terbukti secara ilmiah untuk hasil yang lebih baik dan terukur serta meningkatkan angka harapan kehidupan.
AIA Vitality bekerja dengan tiga tahap utama : Know Your Health, Improve Your Health, & Enjoy the Rewards untuk membantu nasabah memonitor dan meningkatkan gaya hidup sehat mereka.
Nasabah AIA di Indonesia bisa memilih untuk bergabung dalam AIA Vitality dengan membayar biaya keanggotaan (membership fee) Rp50 ribu per bulan dan membeli produk yang terintegrasi dengan AIA Vitality. AIA Vitality memberi manfaat bagi nasabah dengan berbagi value dengan mereka, menawarkan kesempatan mendapatkan rewards seperti diskon premi, cashback, juga berbagai voucher menarik. Ini memberdayakan nasabah, terlepas dari usia, tahap kehidupan atau kondisi kesehatan saat ini.
“ Saya merasa terhormat untuk meluncurkan kampanye AIA Sepak Bola Untuk Negeri dan menghadiri AIA Health Fest. Sejak itu, saya telah bekerja sama dengan AIA untuk membantu menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana perubahan kecil dalam kebiasaan sehari-hari dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan kebugaran mereka. Saya sangat menantikan untuk dapat kembali ‘secara virtual’ di Indonesia untuk mendukung peluncuran AIA Vitality, dan juga berharap untuk dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah.” jelas David Beckham dalam video yang diputarkan pada acara Launching AIA Vitality, Minggu, 1 Desember 2020.
AIA Vitality akan diluncurkan secara resmi kepada masyarakat di Indonesia melalui acara online All Well Indonesia di YouTube AIA Indonesia hari Minggu, 3 Januari 2021 pukul 15.00 WIB.
Global Ambassador AIA David Beckham, Brand Ambassador AIA Indonesia Christian Sugiono, HONNE, Raditya Dika dan AIA Vitality Pillar Ambassador Anjasmara, Chef Yuda Bustara, Putri Tanjung, dan Adjie Santosoputro juga akan bergabung di peluncuran tersebut.
Advertisement
Detail Spesifikasi iPhone 17 Air, Seri Paling Tipis yang Pernah Ada
4 Komunitas Seru di Bogor, Capoera hingga Anak Jalanan Berprestasi
Resmi Meluncur, Tengok Spesifikasi dan Daftar Harga iPhone 17
Keren! Geng Pandawara Punya Perahu Ratusan Juta Pengangkut Sampah
Pakai AI Agar Tak Khawatir Lagi Salah Pilih Warna Foundation
Tampil Cantik di Dream Day Ramadan Fest Bersama Beauty Class VIVA Cosmetics
Halte TJ Senen Sentral yang Terbakar, Berubah Jadi Halte Jaga Jakarta
Nyaman, Tangguh, dan Stylish: Alas Kaki yang Jadi Sahabat Profesional Modern
Kisah Influencer dan Mantan CMO Felicia Kawilarang Hadapi Anxiety Disorder
Detail Spesifikasi iPhone 17 Air, Seri Paling Tipis yang Pernah Ada