3 Rahasia Ampuh Menyempurnakan Kebahagiaan di Momen Hari Ibu

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 24 Desember 2018 17:10
3 Rahasia Ampuh Menyempurnakan Kebahagiaan di Momen Hari Ibu
Yuk jadikan Hari Ibu tahun ini jadi spesial.

Dream - Bicara soal kasih ibu, memang nggak akan pernah ada habisnya. Tanpa perlu diminta, Ibu selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, bahkan jika itu harus mengorbankan nyawanya.

Di tanggal 22 Desember, secara khusus dirayakan sebagai Hari Ibu. Hari tersebut menjadi momen spesial yang mengingatkan kita akan kasih sayang dan cinta ibu tanpa batas, sejak kita kecil sampai dewasa kini.

Bahkan mungkin saat kita telah menjadi ibu dari anak-anak kita, perhatian Ibu tetap dicurahkan sepenuh hati untuk kita.

Beranjak dewasa, kita semakin sibuk dengan diri sendiri atau urusan keluarga kecil kita. Tanpa kita sadari Ibu semakin menua. Di momen spesial ini, rasanya tidak berlebihan kita mempersembahkan waktu dan perhatian kita khusus buat Ibu.

Tak perlu kado yang mahal, kamu bisa menghabiskan momen seharian bersama Ibu dengan melakukan hal-hal ini:

Ajak Ibu jalan-jalan

 shutterstock

Luangkan waktu mengajak Ibu jalan-jalan yuk. Jika tak punya budget banyak, jalan-jalan di dalam kota pun tak masalah. Kalian bisa mengenang momen di tempat-tempat yang memorable saat kamu masih kecil dulu. Atau sekedar jalan-jalan ke mal pun juga seru.

Tak penting ke mana perginya kok. Yang penting adalah kamu bisa meluangkan waktu berdua bersama Ibu, bercerita dari hati ke hati. Pasti menyenangkan!

Berikan kado yang berkesan

 shutterstock

Kado yang berkesan bukan berarti yang mahal lho. Kamu bisa memberikan kado berupa buket bunga atau kue buatanmu sendiri untuk Ibu. Meskipun sederhana, asalkan dipersembahkan dengan cinta pasti akan terasa istimewa.

Quality time bareng Ibu

 shutterstock

Mumpung hari ini hari spesial buat Ibu, yuk manfaatkan dengan seharian ber-quality time berdua.

Lakukan hal yang menyenangkan berdua, selayaknya ibu dan anak perempuannya. Misalnya: ke salon bersama. Lakukan perawatan rambut dan tubuh bareng Ibu supaya kalian berdua sama-sama segar dan cantik merayakan hari ini.

Ingin quality time yang lebih seru bareng Ibu? Di hari ini kamu bisa memberikan special treatment ala salon untuk Ibumu di rumah dengan rangkaian perawatan rambut dari Wardah Shampoo.

Saat kecil dulu Ibu yang merawat rambut kita, mengapa tidak saat dewasa ini kita gantian merawat rambut Ibu?

Masih banyak keseruan lain yang bisa kamu dan Ibu lakukan di hari Ibu. Nah, biar kebahagiaanmu bersama Ibu makin lengkap, yuk ikutan #MomenBersamaIbu yang dipersembahkan oleh Wardah.

Bakal ada hadiah umroh bersama ibu untuk pemenang challenge ini. Jangan sampai ketinggalan!

 wardahbeauty

Caranya gampang kok, cukup ikuti tantangan dari Wardah berikut ini. Beli Wardah Shampoo favoritmu. Foto struknya dan kirim melalui DM ke @dreamcoid.

Kemudian share fotomu bersama Ibu dan ceritakan Momen Terbaikmu Bersama Ibu di Instagram. Jangan lupa follow dan tag @wardahbeauty dan @dreamcoid dan sertakan hashtag #MomenBersamaIbu #WardahShampoo dalam caption, ya.

Periode kuis ini berlangsung dari tanggal 22 Desember 2018 hingga 22 Januari 2019. Yuk, buruan segera ikuti challenge ini dan ciptakan #MomenBersamaIbu yang tak terlupakan.

Semoga beruntung, ya!

Beri Komentar
RAMADAN BUZZ: Belajar Tari Sufi Bareng Santri