3 Trik Kenakan Turban ala Ayudia Bing Slamet

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 25 Januari 2018 09:30
3 Trik Kenakan Turban ala Ayudia Bing Slamet
Kamu bisa padukan dengan warna super 'menyala'.

Dream - Kreasi hijab terus berkembang. Tak hanya pashmina atau segiempat, model turban pun terus mengalami perubahan.

Salah satu artis yang gemar mengenakan turban adalah Ayudia Bing Slamet. Wanita 27 tahun ini sesekali menyelipkan paduan turban dalam outfit of the day (OOTD) yang dipamerkan di Instagram.

Terlihat santai, nyaman, dan menjadi inspirasi untuk hijabers. Knit turtle neck menjadi andalan ibu satu anak ini. Warna kuning stabillo menjadi pilihan yang tepat untuk tampil nyentrik.

Ayudia Bing Slamet© Instagram @ayudiac

Dipadukan dengan pants hitam yang simpel. Padu padan sehingga penampilan tidak terkesan norak. Apalagi dengan shoulder bag dan slip on warna yang senada. Ayu memakai turban warna abu-abu basic yang netral.

Tampil di salah satu acara, Ayu tampil klasik dengan warna yang cantik. Long sleeves cokelat dibalut kimono satin warna hijau. Pants abu-abu menjadi pilihannya.

Ayudia Bing Slamet© Instagram @ayudiac

Pelantun tembang 'Dengarkan Dia' ini mengenakan turban warna hitam beraksen pita di bagian depan. Syal warna broken white untuk menutupi lehernya.

Ayudia Bing Slamet© Instagram @ayudiac

Kembali ke gaya kasual, Ayu memakai blouse putih yang menutupi bagian lehernya dengan sempurna. Tak terlalu bermain warna, dia hanya memakai pants warna hitam dan turban senada dengan blouse.

Bagaimana, Sahabat Dream? Ketiga gaya turban Ayu yang simpel bisa jadi inspirasi kamu nih! Mau pakai busana nyentrik atau basic yang penting percaya diri.

1 dari 1 halaman

3 Rahasia Penampilan Ayudia Bing Slamet Makin Disayang Suami

Dream - Ayudia Bing Slamet terlihat makin modis setelah berhijab. Gaya hijab casual menjadi andalan Ayu dalam berbagai kesempatan.

Wajar ya kalau sang suami, Ditto Percussion makin sayang sama Ayudia. Semakin hari, hubungan mereka terlihat makin romantis. Ditambah dengan kehadiran buah hati mereka, Dia Sekala Bumi.

Sebagi ibu muda, Ayudia terlihat tetap modis dengan pilihan busana fleksibel. Sehingga tetap nyaman meskipun harus menggendong Sekala.

Beberapa gaya Ayudia menginspirasi para hijabers muda lainnya. Nah, buat para hot mom yang suka kebingungan mematut penampilan, kepoin yuk daily look Ayudia biar nggak mati gaya!

Ayudia Bing Slamet© dream.co.id

Ayudia terlihat sangat cantik mengenakan setelan garis-garis yang dipadukan dengan warna putih. Membuat penampilannya terlihat clean, neat dan slim. Celana bergaris membuat kakinya terlihat jenjang. Sedangkan aksen cape menyilang di atas kemeja putihnya, memberi kesan modis yang chic.

Ayudia Bing Slamet© dream.co.id

Gaya layering memang selalu berhasil membuat penampilan hijabers naik level. Simak saja gaya Ayudia ini, padupadan monokrom memang andalan untuk terlihat rapi tanpa perlu banyak usaha. Gaya hijabnya pun hanya perlu dipakai simpel, sudah terlihat sangat menarik.

Ayudia Bing Slamet© dream.co.id

Masih suka pakai celana jeans? Tenang, kalian nggak perlu takut mati gaya karena sederet atasan akan meyelematkan penampilanmu. Seperti atasan hitam yang dikenakan Ayudia kali ini. Detail layering terlihat menarik, serta berhasil membuat penampilan terlihat sopan. Menutup bagian paha.

Beri Komentar