4 Tas Milik Syahnaz Sadiqah Bertabur Kemewahan

Reporter : Rizki Astuti
Sabtu, 10 Februari 2018 12:02
4 Tas Milik Syahnaz Sadiqah Bertabur Kemewahan
Paling murah saja Rp63,3 juta.

Dream - Syahnaz Sadiqah telah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2013. Sama seperti artis lain, adik Raffi Ahmad ini juga hidup bertabur gaya barang mewah.

Salah satu yang paling nyentrik adalah tas. Tak tanggung-tanggung, kekasih Jeje 'Govinda' ini bahkan memiliki tas hingga ratusan juta.

Dilansir dari Instagram @syahnazsadiqah.fashion, Syahnaz pernah memamerkan sling bag warna merah di satu acara. Tas itu tampak manis melengkapi outfit serba hitamnnya.

@syahnazsadiqah.fashion© Instagram

Meski kecil, sling bag itu harganya tidak main-main. Kelly 20cm Rouge Vif Courchevel Gold Hardware ini dibanderol Rp333 jutaan.

Di kesempatan lain, wanita 24 tahun ini tampak berfoto bersama penggemarnya. Dia membawa hand bag coklat dari merek yang sama.

@syahnazsadiqah.fashion© Instagram

Sama seperti tas Hermes lainnya. Bentuknya simpel tapi elegan. Kelly 28 Gold GHW ini dijual US$9,960 atau setara Rp135 juta

Syahnaz tampil kasual dengan cut off shoulder putih dan beggy jean. Tampak sling bag hitam menggantung di bahunya.

@syahnazsadiqah.fashion© Instagram

Berbeda dengan sebelumnya, tas ini memiliki harga dibawah ratusan juta. Tas Black Quilted Lambskin Leather Medium Boy Bag ini harganya Rp70,1 juta.

@syahnazsadiqah.fashion© instagram

Selain Hermes dan Gucci, Syahnaz juga punya koleksi tas lain. Kali ini bermerek Dior. Tas cantik ini berwarna biru navy dengan manik-manik emas.

Tas ini adalah seri Supple Lady Dior Bag in Studded Blue Calfskin yag dibanderol Ro63,3 juta.

1 dari 1 halaman

Makeup `Flawless` Syahnaz Sadiqah, Aura Calon Pegantin Nih!

Dream - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail, alias Jeje Govinda, akan melangsungkan pernikahan pada April 2018. Persiapan pun sudah mencapai 70 persen. Mulai dari dekor, baju pengantin, dan tak ketinggalan makeup calon pengantin sudah disiapkan.

Khusus untuk riasan, rupanya adik Raffi Ahmad ini sudah mempersiapkan make up artist(MUA) untuk memoles wajah cantiknya.

Dilansir Instagram @annisaacaca, Syahnaz sepertinya mempercayakan bagian ini kepada sang MUA. Riasan ini bahkan layaknya trial untuk calon pengantin nanti.

Syahnaz© Instagram

Syahnaz tampak anggun dengan kebaya penuh payet dan bordir warna silver. Tampak wajahnya flawless dengan riasan nude. Pipinya dipoles blush peach yang menyatu ke foundation.

Rambut ditata rapi menggunakan hairspray lengkap dengan aksesoris kepala berupa siger dan beberapa pendukung lain. Wanita 24 tahun ini memberikan senyum memesona ke arah kamera.

Selanjutnya, Syahnaz tampil lebih glamor dengan sapuan highlighter di pipi. Maih dengan riasan yang hampir sama, sang MUA mengubah tatanan rambut sedikit messy.

Syahnaz© Instagram

Rambut sisi kanan dan kirinya dibiarkan sedikit terurai. Untuk mempermanis, aksesoris menempel di telinga kanannya.

Gimana nih menurut kamu makeup si calon pengantin? Sudah cukup bikin pangling?

Beri Komentar