`Stardust` Jadi Tren Pernikahan di 2018

Reporter : Gladys Velonia
Sabtu, 10 Februari 2018 07:02
`Stardust` Jadi Tren Pernikahan di 2018
Tren ini disukai karena pesona tata surya dan rasi bintang yang cantik.

Dream - Pernikahan adalah momen yang paling dinanti-nanti setiap orang. Segala persiapan dilakukan agar acara tersebut berjalan lancar sesuai keinginan kedua mempelai.

Jika Sahabat Dream berencana untuk menikah bisa datang ke pameran pernikahan 'Bridestory Fair' di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Pameran ini digelar sejak 9-11 Februari 2018.

Di sini Sahabat Dream bisa menemukan 120 vendor yang menyediakan jasa. Mulai dari kartu undangan, fotografer, kue pengantin, souvenir, hingga busana pernikahan.

Bridestory Fair© Gladys Velonia

" Tema tahun ketiga pameran ini kita beri nama Stardust. Terinspirasi dari kemajuan teknologi yang mulai digandrungi oleh masyarakat millenial," tutur Nathalia Isadora, Lead Project Coordinator Bridestory Fair, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat 9 Februari 2018.

Bridestory meyakini jika Stardust ini akan menjadi tren pernikahan di 2018. Karena masyarakat cenderung ingin pernikahannya tampil klasik namun tetap mewah.

Bridestory Fair© Gladys Velonia

Biasanya mereka memanfaatkan pesona lampu-lampu kecil yang cantik disusun menyerupai elemen rasi bintang dan tata surya serta fairy lights.

Selain menyediakan vendor pernikahan, pameran ini juga memberikan hadiah kepara calon pengantin. Mereka yang transaksi bisa mengikuti door prize dan memenangkan cashback hingga Rp300 juta.

" Misalnya pengantin booking venue pernikahan di Sheraron dengan dp Rp100juta, dia berkesempatan memenangkan cashbak senilai Rp100juta juga," tegas Nathalia.

(Sah)

 

Beri Komentar