Sebelum Melamar Wanita Impian, Baca Doa Ini

Reporter : Ahmad Baiquni
Sabtu, 13 Januari 2018 18:02
Pernikahan tentu merupakan keinginan setiap orang.

Dream - Menikah dengan pujaan hati tentu merupakan harapan bagi setiap orang. Bagi Muslim, menikah juga merupakan bagian dari mengikuti sunah Rasulullah Muhammad SAW.

Setiap orang tentu ingin pernikahan terjadi sekali dalam hidupnya. Untuk itu, mereka tentu berharap mendapatkan pasangan yang tepat.

Sudah menjadi hal lazim bagi seorang Muslim pria datang ke rumah seorang Muslimah untuk khitbah atau mengajukan lamaran. Khitbah juga dimaksudkan untuk mendekatkan kedua keluarga.

Sebelum mengajukan lamaran, baca doa ini agar calon pasangan merupakan sosok yang tepat untuk menemani mengarungi bahtera rumah tangga.

 Doa sebelum melamar

Allahumma innaka taqdiru wa laa aqdiru wa laa a’lamu wa anta 'allaamul ghuyuubi. Fa in ra'aita lii fii (.....) khairan fii diinii wa aakhiratii faqdirhaa lii

Artinya:

" Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Menakdirkan, dan bukanlah aku yang menakdirkan. Dan (Engkau) Maha Mengetahui apa yang tidak kuketahui. Engkau Maha Mengetahui hal-hal yang ghaib. Maka jika Engkau melihat kebaikan antara diriku dan (.....) untuk agama dan akhiratku, maka takdirkanlah aku bersamanya."

*Keterangan: Titik-titik diisi nama calon pasangan bin/binti ayahnya

 

(ism)

Beri Komentar
Suka Unggah Caption Lucu, Apa Alasan Ferry Salim?