Adu Gaya Duo Bumil Shireen Sungkar-Zaskia Mecca, Pilih Mana?

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 9 Februari 2018 19:45
Adu Gaya Duo Bumil Shireen Sungkar-Zaskia Mecca, Pilih Mana?
Keduanya hanya hamil selang waktu dua minggu.

Dream - Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca merupakan dua pesohor yang tengah berbahagia. Ya, dua sahabat ini sama-sama tengah berbadan dua.

Usia kehamilan Shireen sudah jalan delapan bulan, sedangkan Zaskia memasuki bulan keenam. Keduanya tampak kompak saat berfoto bersama.

Shireen tampil dengan gaya fenimim kasual. Tunik warna navy dipadukan dengan pants hitam jadi pilihan outitnya. Untuk hijab, istri Teuku Wisnu ini memakai scraf segiempat warna senada.

Sling bag warna ungu menggantung dibahunya. Untuk alas kaki, Shireen memakai selop warna putih.

zaskia adya mecca dan shireen sungkar© Instagram

Sementara Zaskia tampil santai bergaya kasual khasnya. Dia mengenakan kimono outer stripe warna oranye.

Untuk bawahan, palazzo jadi pilihan. Palazzo berbahan halus dan jatuh ini memang sangat nyaman untuk ibu hamil saat berakivitas seperti Zaskia.

Anti ribet, istri Hanung Bramantyo ini melilitkan hijab segi empat dikepalanya.Ibu tiga anak ini juga memakai sneakers untuk melengkapi outfitnya.

Kamu lebih suka gaya feminim Shireen atau gaya kasual Zaskia?

1 dari 1 halaman

Hamil Besar Tetap Langsing Ala Zaskia Mecca

Dream - Zaskia Mecca tengah menikmati kehamilan anak keempatnya. Meskipun sempat mengalami gangguan kesehatan saat hamil muda, namun akhirnya ia berhasil melewati masa-masa sulit itu.

Kini, Zaskia terlihat sudah sehat dan beraktifitas seperti semula. Istri Hanung Bramantyo bahkan memberikan beberapa tips memilih angel foto untuk para ibu hamil. Sehingga tetap terlihat kece, tanpa harus terlihat lebih besar meskipun sudah memasuki usia kandungan 23 minggu.

" Ini namanya pinter2 cari angle buibu hamil, tapi perutnya ga keliatan .. pas ketemu langsung, orang suka pada bingung “ loh aslinya da besar yaa perutnya , ko di instagram ga keliatan hamil”. Itulah kalo kenalan ama orang lewat medsos, jgn berekpetasi apa2 dulu sampe ketemu langsung .. baik penampilan, karakter dan semuanya.. emang da jaman digital semua bisa via internet tapi yang namanya personal touch , silaturahim pun tetep sangat penting .. karna beda rasanya person to person dibanding ada perantara “ internet”."

Zaskia Adya Mecca© dream.co.id

Dalam foto itu, Zaskia nampak mengenakan tunik yang dipadukan dengan jogger pants. Kombinasi warna pakaian, membuat tubuh Zaskia tetap terlihat langsing dengan perut yang sedikit menonjol. Pemilihan warna biru dongker di bagian tengah, memang bermanfaat menyamarkan perut gendutnya.

Pemillihan tunik sangat pas, agar tubuh tetap nyaman bergerak. Apalagi tidak sulit dipadukan dengan berbagai macam outfit lainnya. Untuk sepatu pun, cukup mengenakan sepatu kets yang aman dan nyaman.

Zaskia Adya Mecca© dream.co.id

Di kesempatan lain, ia pun terlihat nyaman tampil kasual. Perpaduan palazzo dengan kaus terlihat lebih chic, saat dikenakan dengan outer berbentuk asimetris. Gaya santai seperti ini dijamin bikin ibu hamil tetap kece, dengan rasa nyaman sepanjang hari.

Zaskia Adya Mecca© dream.co.id

Selain pemilihan pakaian yang pas, percaya diri menjadi kunci utama agar terlihat menarik. Zaskia membuktikan hal itu. Dia berhasil memadukan striped top dengan pencil pants, tanpa terlihat lebih lebar. Ibu hamil, tak perlu takut mengenakan pakaian bergaris melintang, asal pintar melakukan padupadan ya!

Beri Komentar