4 Tren Fashion 2019 yang Sudah Ditinggalkan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 2 September 2019 18:47
4 Tren Fashion 2019 yang Sudah Ditinggalkan
Apa saja?

Dream - Seperti roda yang berputar, tren fashion mengalami pasang surut. Awalnya sebuah tren berada di puncak, setelah itu redup dan mulai ditinggalkan.

Meskipun tampil dengan gaya klasik dianggap aman saat berbusana. Namun, sesekali kamu harus mengikuti gaya busana yang sedang tren jika ingin dianggap keren.

Ilustrasi Hijab Cantik© Ilustrasi Hijab Cantik (Foto: Shutterstock)

Berikut empat tren fashion 2019 yang mulai redup dan ditinggalkan oleh penggemarnya:

1 dari 4 halaman

Motif Zebra atau Sapi

Pakaian dengan motif kulit zebra atau sapi mungkin tren yang paling mudah untuk diikuti. Namun kamu akan semakin jarang melihatnya belakangan ini.

Motif Zebra atau Sapi© misskyra.com

Namun, jika kamu suka pakaian dengan motif binatang, cobalah motif macan tutul. Motif macan tutul tidak pernah ketinggalan zaman.

2 dari 4 halaman

Kacamata Hitam Mini

Kacamata hitam mini sempat tren di tahun ini. Namun sekarang tren tersebut sudah hilang. Kacamata hitam mini terlihat sangat chic, tetapi sama sekali tidak fungsional.

Kacamata Hitam Mini© shutterstock.com

Jika kamu mencari yang stylish namun berfungsi sebagaimana mestinya, pilih kacamata hitam tebal dan besar. Kacamata hitam yang tebal dan besar ini berfungsi melindungi mata dari sinar Matahari.

3 dari 4 halaman

Overall

Overall ini mungkin akan kembali jadi tren lagi dalam beberapa tahun mendatang. Namun, tren overall ternyata sangat singkat di tahun 2019 ini.

Celana Overall© shutterstock.com

4 dari 4 halaman

Mini Handbag

Priyanka Chopra mungkin penggemar berat tas tangan berukuran mungil ini. Tapi itu mungkin karena dia punya banyak orang yang bertugas membawa barang-barangnya yang banyak.

Mini Handbag© shutterstock.com

Jadi, mini handbag sebenarnya tidak memiliki fungsi dalam kehidupan nyata. Karena fungsinya yang sebenarnya hanyalah sebagai pemanis penampilan saja. (ism, sumber: Miss Kyra)

Beri Komentar