4 Tren Make Up 2017, Mana yang Sesuai Karaktermu?

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 2 Februari 2017 14:29
4 Tren Make Up 2017, Mana yang Sesuai Karaktermu?
Tahun 2017 ini, Wardah meluncurkan 4 tren make up terbaru yang merupakan hasil kolaborasinya dengan 4 make up artis Tanah Air.

Dream - Make up sudah menjadi bagian penting yang tak bisa dipisahkan dari dunia fashion. Seiring berkembangnya tren fashion dari tahun ke tahun, tren make up pun terus berganti.

Tahun 2017 ini, Wardah meluncurkan 4 tren make up terbaru yang merupakan hasil kolaborasinya dengan 4 make up artis Tanah Air.

Keempat tema make up yang diusung mewakili karakter masing-masing make up artis tersebut, yakni Vivi Thalib dengan tema Brave Look, Carolina Septerita dengan tema Faithfull Look, Philipe Karunia dengan tema Serene Look serta Arman Armano yang mengusung tema Genuine Look.

Seperti apa 4 tren make up baru keluaran Wardah itu? Berikut ulasannya.

1. Brave Look

Tren make up satu ini lebih memfokuskan ke area bibir dan mata. Tidak dengan eyeshadow yang menjadi statement pada mata, tapi dengan penggunaan eyeliner di sudut mata. Foundation yang digunakan juga satu tone lebih tinggi dari warna asli wajah. Tak lupa penggunaan lipstik merah yang menambah kesan brave pada make up.

2. Faithfull Look

Tren Faithfull Look lebih menonjolkan keindahan mata yang disesuaikan dengan warna soft pada bibir. Dalam tren ini digunakan juga teknik counturing untuk menyesuaikan proporsi wajah. Sehingga tampilan wajah menjadi lebih faithfull namun tetap terlihat soft.

3. Serene Look

Gaya makeup ini seperti dewy look atau makeup no makeup, jadi sangat natural. Kulit wajah diberi tampilan flawless dan glowing, lalu diberi riasan mata dengan warna nude dan lipstik matte dengan warna natural.

4. Genuine Look

Tampilan makeup ini menitikberatkan pada bentuk alami mata dan menerapkan teknik ombre pada bibir. Pengaplikasian eye makeup yang tajam, misalnya warna coklat tua juga diperbolehkan asalkan tidak keluar dari karakter mata.

(Laporan: Rifka Annisa)

Beri Komentar