4 Warna Tas yang Mudah di Mix and Match

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 9 Januari 2020 10:13
4 Warna Tas yang Mudah di Mix and Match
Ada warna favorit kamu?

Dream - Jika tidak terlalu sering membeli tas, mungkin kamu akan memilih warna hitam agar mudah dipasangkan dengan berbagai penampilan.

Tapi, tas berwarna hitam juga bisa membuatmu bosan. Oleh karena itu, Sahabat Dream perlu mencoba warna-warna klasik lainnya seperti yang dilansir dari Female Network berikut ini.

1 dari 5 halaman

Mustard

Warna ini sangat klasik dan netral. Bahkan tak hanya tas, banyak pakaian yang berwarna mustard dan diserbu oleh para wanita. Jadi, kamu tidak bingung memadukan warna ini sambil tetap tampil bold.

Biru Terang

Seperti halnya jeans, tas berwarna biru terang sangat mudah dipadukan dengan berbagai pakaian. Warna ini akan membuat penampilanmu lebih segar ketika dipadukan dengan warna pastel.

Jika dipadukan dengan warna gelap, tas ini akan membuat penampilanmu lebih bold.

 

shutterstock© shutterstock.com

© Dream
2 dari 5 halaman

Olive atau Forest Green

Warna netral lainnya yang dapat menjadi pilihan adalah olive atau forest green. Warna ini akan membuat penampilanmu lebih elegan dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian.

Plum atau Burgundy

Plum dan burgundy merupakan warna yang sangat klasik. Kamu bisa menggunakan tas dengan kedua warna ini jika ingin tampil bold dan mudah dipadukan dengan berbagai pakaian.

shutterstock© shutterstock.com

3 dari 5 halaman

4 Hal yang Wajib Diperhatikan Ketika Memilih Tas

Dream - Mungkin Sahabat Dream familiar dengan berbagai jenis tas, mulai dari yang kuno sampai modern. Bisa jadi kamu termasuk kolektor tas yang dipilih berdasarkan kegunaan atau item khusus untuk acara tertentu

Meski sudah cukup expert, ada kalanya kamu juga dibuat bingung dengan banyaknya jenis tas yang dijual di pasaran. Terlebih jika model yang diinginkan ternyata memikat hati. 

Nah dari pada bingung, mengutip laman Times of India, berikut cara memilih tas yang tepat agar bisa digunakan sehari-hari dan pastinya cocok dengan kebutuhanmu.

© Dream
4 dari 5 halaman

Cara Menggunakan Tas dan Kualitasnya

Caramu menggunakan tas dan profesi bisa membantu saat menentukan pilihan. Sahabat Dream bisa menentukan tas yang tepat untuk dibeli berdasarkan bawaan dan kondisi sehri-hari.

shutterstock© shutterstock.com

Tak lupa, kamu juga harus memilih kualitas yang terbaik agar bisa dipakai untuk jangka waktu cukup lama dan tidak mudah rusak.

Perhatikan Talinya

Sahabat Dream perlu memilih tas kerja yang ergonomis. Pilihlah yang memiliki pegangan dan tali konversi. Penelitian menunjukkan bahwa wanita merasa lebih nyaman menggunakan tas punggung.

shutterstock© shutterstock.com

5 dari 5 halaman

Desain Klasik

Jika kamu tidak bekerja di industri fashion, hindari tas berlogo besar dan pilihlah yang berbentuk klasik.

Terutama, jika kamu menggunakan tas untuk memuat banyak hal. Gunakanlah totebag dengan tali kokoh yang nyaman untuk bahumu.

Menggunakan Tas dengan Banyak Kantung

Membawa banyak hal dalam tas akan membuat bawaanmu berantakan. 

shutterstock© shutterstock.com

Jika tidak ingin bawaanmu berantakan, gunakan tas yang memiliki banyak kompartemen atau kantung.

© Dream
Beri Komentar