5 Inspirasi Smokey Eyes Dramatis dan Fresh

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 7 Juni 2018 19:40
5 Inspirasi Smokey Eyes Dramatis dan Fresh
Cocok untuk siang atau malam hari.

Dream - Bagi kaum hawa, smokey eyes jadi andalan untuk tampilan mata lebih intens dan dramatis. Smokey eyes adalah riasan mata yang lebih menonjolkan penggunaan warna-warna gelap.

Biasanya riasan smokey eyes cocok dipakai untuk acara di malam hari. Tetapi, bukan berarti riasan ini tidak pas untuk siang hari.

Dikutip dari Marieclaire, berikut lima gaya smokey eyes yang bisa kamu aplikasikan agar tampilan lebih anggun dan intens.

1. Brown Smokey Eyes

Jika kamu tidak ingin warna yang terlalu gelap atau mengilap, warna coklat bisa jadi pilihan. Aplikasikan tipis pada ujung mata dan sapukan halus sesuai garis kelopak ke arah sudut mata.

 smokey eyes© shutterstock

Sumber Foto: Shutterstock

Aplikasikan juga di bawah mata jika dibutuhkan. Tambahkan eyeshadow hitam di atas garis bulu mata bagian sudut luar mata supaya lebih intens.

2. Amber Smokey Eyes

Sedikit lebih terang, kamu bisa memakai warna coklat muda agar terlihat segar. Gaya ini cocok dipakai saat mengaplikasikan dewy makeup look.

Sapukan eyeshadow berwarna coklat muda di pinggir luar kelopak mata. Lalu sapukan ke bagian dalam dengan kuas. Jangan lupa, aplikasikan eyeshadow di bagian bawah mata.

Gunakan eyeliner hitam di mata bagian atas dan eyeliner putih di bagian bawah. Untuk membuat gradasi warna lebih sempurna, aplikasikan eyeshadow coklat tua di bagian luar kelopak mata dan ratakan.

3. Glossy Smokey Eyes

 smokey eyes© shutterstock

Sumber Foto: Shutterstock

Siapa bilang hanya bibir yang bisa tampil glossy? Makeup mata pun bisa terlihat cantik dan dramatis di saat bersamaan dengan glossy smokey-eyes.

Buatlah gradasi dengan eyeshadow hitam, coklat tua, coklat muda dan warna nude. Jangan lupa menggunakan eye primer supaya warna eyeshadow lebih intens dan tahan lama. Lalu, aplikasikan gel eyeshadow untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna.

4. Emerald Eyeshadow

Tidak hanya warna coklat, kamu juga bisa menggunakan hijau emerald. Cukup sapukan warna hitam tipis pada sudut luar kelopak mata.

Kemudian, aplikasikan warna hijau dari sudut luar ke sudut dalam mata. Aplikasikan juga di bagian bawah mata dan sempurnakan dengan eyeshadow putih atau nude di sudut dalam mata. Blend menggunakan kuas hingga rapi.

5. Fuchsia Smokey Eyes

 smokey eyes© shutterstock

Sumber Foto: Shutterstock

Kamu bisa terlihat lebih segar sekaligus intens dengan smokey eyes berwarna fuchsia. Buatlah gradasi dari eyeshadow berwarna coklat, burgundy, ungu, pink dan nude di bagian atas serta bawah mata.

Gunakan eyeshadow glitter agar lebih segar dan elegan. Jangan lupa, blend menggunakan kuas dan gunakan maskara supaya lebih intens.

(Beq)

Beri Komentar