5 Jenis Jeans yang Harus Ada di Lemarimu

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 26 November 2020 15:33
5 Jenis Jeans yang Harus Ada di Lemarimu
Tampil beda dan nyaman dengan 5 jenis jeans ini.

Dream - Jika harus memilih beberapa pakaian yang harus disimpan untuk waktu lama dan dipakai berkali-kali, denim jeans adalah pilihan tepat.

Denim jeans tersedia dalam berbagai siluet, warna dan ukuran. Sehingga, kamu bisa menyesuaikan dengan berbagai gaya.

Jika bosan dengan jeans yang dipakai, kamu juga bisa memilih gaya lainnya untuk dicoba. Dilansir dari Fustany.com, berikut jenis denim jeans yang bisa dipakai di berbagai kesempatan.

Skinny jeans

Skinny Jeans© Fustany.com


Skinny jeans merupakan salah satu celana yang tak lekang oleh waktu. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai jenis pakaian dan dipakai di hampir semua kesempatan. Jeans ini juga tersedia dalam berbagai model. Mulai dari high sampai low waisted.

1 dari 2 halaman

Mom jeans

Mom Jeans© Fustany.com


Jika ingin jeans yang lebih nyaman dan santai, kamu bisa memilih mom jeans. Gaya jeans ini juga sangat klasik, bisa disimpan untuk waktu lama.


Black jeans

Black Jeans© Fustany.com


Denim jeans tidak hanya tersedia dalam warna biru. Kamu bisa memakai black jeans jika ingin tampil lebih bold atau edgy.

2 dari 2 halaman

Wide-leg jeans

Wide-leg Jeans© Fustany.com


Wide-leg jeans merupakan salah satu celana bergaya kasual dan nyaman dipakai sehari-hari. Celana ini sangat populer di era 90-an dan kini kembali digemari.

Flared jeans

Flared Jeans© Fustany.com

Flared jeans berpotongan cukup unik dan membuat pakaianmu terlihat seperti dress. Sehingga penampilanmu tidak hanya terlihat lebih menarik, tapi juga nyaman.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar