5 Tren Sepatu yang 'Happening' Buat Musim Panas

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 14 Agustus 2018 17:27
5 Tren Sepatu yang 'Happening' Buat Musim Panas
Sepatu kece yang sedang tren saat ini bisa menambah kepercayaan diri kamu!

Dream - Selain pakaian dan makeup, sepatu menjadi salah satu aksesori wanita yang paling sering menjadi pusat perhatian. Dengan sepatu kece yang sedang jadi tren, kepercayaan diri si pemakai seperti bertambah. 

Tak cuma soal warna dan model, pemilihan sepatu tetap harus memperhatikan suasana dan kondisinya. Tak mau dong busana sudah keren tapi Saltum saat memakain alas kaki.

Untuk musim dingin, sepatu boots memang terlihat manis dan cocok digunakan untuk beraktivitas. Tapi jangan sampai model sepatu ini dipakai di musim panas ya.

Kamu harus memilih sepatu kasual dan santai seperti yang berbahan kanvas atau katun dengan sol lentur dan datar jika musim sedang panas-panasnya.

Jenis sepatu ini sering dinamakan espadrilles dan cocok menemani aktivitas kamu di kala musim panas. Bahan yang digunakannya mampu menyerap keringat dan alasnya tidak membuat kaki cepat lelah.

Ciri sepatu espadrilles terletak pada bagian sol yang dianyam dengan tali rami. Tapi ada juga model espadrilles kekinian yang dibuat dari bahan kanvas dengan sentuhan kulit.

Karena itulah sejumlah merek sepatu banyak menghadirkan espadrilles dengan beragam motif atau detail.

Dilansir dari Footwear News, Selasa 14 Agustus 2018, berikut adalah model sepatu espadrilles yang diprediksi akan menjadi trend di musim panas tahun ini.

1 dari 5 halaman

1. Eliza Woven Espadrilles

 Eliza Woven Espadrilles© footwearnews.com

Tingkatkan penampilan kasual kalian dengan espadrilles dari bahan suede dan kulit yang memiliki sentuhan serta tekstur menarik. Tampilan espadrilles ini semakin chic dengan tali pengikat yang lembut.

2 dari 5 halaman

2. Kennedy by Schutz

 Kennedy by Schutz© footwearnews.com

Ingin menggunakan heels tapi kaki tidak pegal? Pilih espadrilles dari Schutz ini. Espadrilles ini bisa menambah tinggi badanmu sekitar 10 cm. Selain itu, penampilan makin seksi dengan hiasan bulu pony dan nubuck yang memiliki motif kulit macan tutul.

3 dari 5 halaman

3. Sunnie Espadrilles Mule

 Sunnie Espadrilles Mule© footwearnews.com

Koleksi unik gabungan espadrilles dan mule dari Dr. Scholl ini sangat ringan ketika dipakai berjalan. Warnanya yang ngejreng semakin membuatmu jadi pusat perhatian. Bagian solnya menampilkan aksen anyaman tali rami, sementara bagian wrapper espadrilles ini terbuat dari bahan suede.

4 dari 5 halaman

4. Kadyn Wedge Slide

 Kadyn Wedge Slide© footwearnews.com

Espadrille Kadyn adalah pilihan favorit untuk bersantai di akhir pekan. Memiliki lapisan bahan suede yang lembut pada bagian wrapper dan di sol bagian dalam, espadrilles ini terlihat simple dan juga bisa dipakai untuk segala acara.

5 dari 5 halaman

5. Power of Flower

 Power of Flower© footwearnews.com

Espadrilles klasik dengan wrapper bergambar bunga yang cantik dan pita sebagai tali pengikat akan menjadi trend tahun ini.

Beri Komentar