Rahasia Mama Muda Cantik Jadi Selebgram dengan Penghasilan Rp5 Miliar

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 13 Agustus 2018 14:41
Rahasia Mama Muda Cantik Jadi Selebgram dengan Penghasilan Rp5 Miliar
Ia membeberkan caranya. Dan semua orang bisa mendapatkan itu.

Dream - Natasha Grano adalah seorang ibu rumah tangga pada umumnya. Tapi hanya dalam waktu setahun, ia sukses mendapatkan lebih dari 600 ribu follower di Instagram dan mendapatkan penghasilan dari endorsement hingga Rp5 miliar.

Gimana caranya?

Saat hamil anak pertama, wanita 28 tahun ini memanfaatkan waktu luangnya belajar menjadi blogger dan influencer, seperti Beauty Blogger Amra Olevic atau lebih dikenal sebagai Amrezy di YouTube.

Dengan mengamati akun lain yang sudah lebih dulu populer. Ia juga rajin menonton tutorial di YouTube tentang cara mendapatkan follower secara organik (tanpa membeli follower atau menggunakan bot).

Dalam setahun, follower Natasha bertambah pesat jadi ratusan ribu. Ia juga mendapatkan penghasilan dari endorse berbagai produk brand ternama seperti Lipsy, Tresor Paris, Pretty Little Things, hingga muncul di majalah Harper's Bazaar.

Menurut model blasteran Yunani-Inggris, semua orang bisa terkenal di Instagram. Konten yang bagus adalah kuncinya. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah memposting foto berkualitas bagus, setidaknya 1-3 dalam sehari.

 Selebgram Natasha Grano

Profesi sebagai artis Instagram dijalani model berkulit eksotis ini, agar bisa mandiri dan membayar sekolah anaknya sendiri.

1 dari 1 halaman

Ini Kunci Bisa Dapat Uang Berlimpah

" Aku berusaha mendapatkan 600.000 followers dalam setahun dengan memanfaatkan momen kehamilanku sebagai riset. Belajar online dari tutorial YouTube, mencobanya dan terbukti berhasil," kata wanita yang berdomisili di Oxfordshire, Inggris, itu.

Istri pria 48 tahun ini merasa sangat beruntung bisa bekerja sama dengan berbagai merek terkenal dan meraup penghasilan yang tidak sedikit.

 Selebgram Natasha GranoSelebgram Natasha Grano © Instagram Natasha Grano

" Kira-kira aku sudah menghasilkan seperempat miliar selama setahun dengan mempromosikan sesuatu. Dan semua ini masih terus aku lakukan," katanya.

Biasanya, ia akan mendapatkan sekitar 50 pakaian dari pihak sponsor untuk dipakai berfoto dan diunggah selama sebulan.

" Aku bercerita tentang karir dan identitasku. Aku merasa sangat beruntung bisa diwawancarai mereka (majalah Harper's Bazaar). Ini menunjukkan bahwa kerja kerasku terbayar," imbuhnya.

(Sumber: Daily Mail)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak