Melirik Desain Mewah Gerai Estee Lauder Jakarta

Reporter :
Minggu, 12 Agustus 2018 11:17
Melirik Desain Mewah Gerai Estee Lauder Jakarta
Menghadirkan desain berkelas dunia yang dilengkapi cabin facial mewah.

Dream - Estee Lauder Indonesia baru saja membuka gerai butik yang pertama di Jakarta. Butik pertama Estee Lauder di Jakarta ini dibuka di Central Park Mall Jakarta, Ground Floor.

Pembukaan diresmikan oleh Lia Amelia (Country Manager PT ELC Beauty Indonesia) dan  Handojo S Muljadi (President Director PT Tempo Scan Group).

" Ini merupakan suatu pencapaian baru baru bagi Estee Lauder Indonesta. Gerai pertama Estee Lauder di kota Jakarta ini untuk menjawab tingginya antusiasme konsumen di Jakarta akan produk skincare, kosmetik dan parfum yang berkualitas internasional, yang juga mengharapkan pelayanan professional, personalized dan istimewa saat berbelanja," kata Lia Amelia selaku Country Manager PT ELCBi, di Kawasan Central Park Mall, 10 Agustus 2018.

Butik ini menghadirkan desain berkelas dunia yang dilengkapi cabin facial mewah. Estee Lauder ingin memberikan sebuah pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan bagi para konsumen.

 Estee Lauder

Konsumen bebas menjelajah toko dan bermain dengan produk-produk yang ada dengan konsep self-navigated, juga ditemani dengan para EsteeBeautyAdvisor profesional yang siap memberikan saran penggunaan skincare dan makeup yang tepat bagi tiap pelanggan.

Butik juga dilengkapi dengan beberapa LCD screens yang membuat toko terlihat lebih menarik dan produk jadi lebih mudah dimengerti oleh konsumen. Konsumen bisa menggunakan aplikasi YouCam dan MakeUP untuk bereksprimen.

 Estee Lauder

" Facial therapist kami telah di training secara khusus oleh certified facialist Estee Lauder khusus dari Prrancis," ujar Monika Sugiharso, Sr. Business Development Manager, Estee Lauder Indonesia.

Butik Estee Lauder ini terletak di mal di Central Park Unit G-127 Mall, Ground Floor, JI. Let. Jend. S. Parman I no. Kav 28 Jakarta Barat.

Laporan Rahma Yultus

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'