6 Tren Kecantikan yang Diprediksi 'Booming' Sepanjang 2017

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 9 Januari 2017 07:15
6 Tren Kecantikan yang Diprediksi 'Booming' Sepanjang 2017
Gaya riasan pada masa lalu, diprediksi akan kembali booming di tahun 2017

Dream - Pekan pertama di awal tahun 2017, diwarnai dengan sejumlah prediksi mengenai tren kecantikan yang akan booming selama setahun ke depan. Para beauty enthusiast mencoba memprediski berbagai macam gaya yang akan digemari para wanita.

Seperti misalnya, kemunculan kembali gaya-gaya vintage yang pernah berjaya di era 80-an. para perempuan mulai banyak yang suka mengaplikasikan gaya lipstik merah menyala, pemakaian boyfriend jeans hingga bohemian style.

Dilansir dari Purewow, berikut 6 tren kecantikan yang berpotensi besar menjadi trending di sepanjang 2017.

1. Riasan bibir tebal akan kembali digemari. Jika ingin mengenakan riaasan seperti ini sebaiknya imbangi dengan riasan minimalis di area lainnya. Sehingga penampilanmu terlihat fresh dan modern.

2. Pemakaian blush on berwarna cerah, atau lebih dikenal dengan teknik draping ini akan meningkatkan fitur pada wajah. Kenakan perona pipi secerah bunga poppy pink atau bahkan setajam vivid coral untuk membuat kesan ceria.

3. Smokey eyes akan diwarnai dengan ragam warna yang berbeda. Pemakaian warna-warna taupe yang menghasilkan rona coklat keabuan akan mulai bergeser pada eyeshadow dan eyeliner biru, hijau tua dan plum yang akan memberi efek mata semakin tajam.

4. Warna oxblod atau merah gelap yang hampir menunjukan kecoklat-coklatan menjadi warna netral yang akan digemari. Kamu bisa memanfaatkan item make up bernuansa oxblood untuk menghias mata hingga bibir.

5. Rambut jambul kembali ngtren dengan sentuhan yang lebih modern. Seperti penambahan perhiasan atau di-styling dengan cara dikepang di bagian depan.

6. Banyak yang memprediksi jika tahun ini, rambut akan dibiarkan bebas bergelombang. Jadi kebiasaan untuk meluruskan rambut sudah mulai ditinggalkan.

(Sah)

 

Beri Komentar