Gaya Rambut Baru Agnez Mo: Rp3,5 Juta Selama 6 Jam

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 22 Agustus 2019 10:12
Gaya Rambut Baru Agnez Mo: Rp3,5 Juta Selama 6 Jam
'Sobat missqueen gak usah ngegas'

Dream - Agnez Mo kerap menampilkan berbagai gaya nyentrik sejak meniti karier di Amerika Serikat. Ia selalu punya gaya terbaru yang dipamerkan ke Instagram.

Termasuk gaya rambut dreadlocks yang belum lama ini ia perlihatkan. Tak lagi pendek, rambutnya kini terlihat semakin panjang dan dihias oleh kepangan unik.

Gaya rambut tersebut membuat pelantun 'Overdose' terlihat seperti rapper dengan aneka perhiasan emas yang dikenakan.

Usut punya usut, ternyata gaya rambut Agnez Mo terinspirasi oleh kebudayaan masyarakat Papua. Hal itu diungkapkan lewat salah satu postingan Instagram.

Mantan kekasih Wijaya Saputra memaparkan tentang tradisi 'Anyam Rambut' yang banyak dilakukan oleh penduduk Jayapura.

1 dari 5 halaman

Banyak yang Terpikat

Penampilan baru Agnez Mo langsung mencuri hati netizen. Banyak warganet membanjiri kolom komentar wanita 33 tahun itu. Tak sedikit pula yang terpikat dengan gaya rambut unik tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Setelah ditelusuri, ternyata Agnez Mo juga menghabiskan cukup banyak uang untuk mengganti gaya rambut.

Menurut akun Instagram @agnezmostyle, penyanyi kelahiran 1986 harus merogoh kocek sebesar US$250. Jika dirupiahkan, nilainya mencapai Rp3,5 juta.

2 dari 5 halaman

Butuh Waktu 6 Jam loh

Sang hairstylist juga harus meluangkan waktu cukup lama untuk mengepang rambut Agnez Mo. Prosesnya memakan waktu 360 menit alias 6 jam!

      View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmostyle) on

Fakta tersebut sontak mengundang berbagai komentar netizen.

"Waduh 3 juta," kata @syahira_shareen

"Dibali buat seperti itu cuman 250 rb aja," balas @sihotang_poli

"Waw.......artis terkaya," kata @mama_ijai1245

"Wouww.... mantap," imbuh @rodikyahha

3 dari 5 halaman

Penampilan Polos Agnez Mo Bikin Riuh

Dream - Penampipan Agnez Mo selalu mencuri perhatian netizen, termasuk saat tampil polos alias tapi risaan. Seperti dalam foto yang diunggah Agnez baru-baru ini.

Dalam foto tersebut Agnez yang merubah rambutnya menjadi lebih panjang dan dikepang, ia terlihat begitu cantik meski wajahnya tidak dipoles make up.

" Be gentle with (emoticon love)," tulis Agnez melengkapi foto yang diunggah.

  Agnez

Foto yang diunggah Agnez ini pun disukai lebih dari 300 ribu pengguna instagram. Agnez pun dibanjiri pujian dari netizen.

"  Cantik banget, Lisa blackpink mah lewat," kata akun hay.hool

"  Suka dari dulu, walau gonta ganti style tetep aja cakep," kata akun astrirostiani.

"  Demi apa ini cantik banget," kata akun yulino784.

4 dari 5 halaman

Tubuhnya Berubah Drastis!

Dream - Agnez Mo membuat riuh sosial media setelah mengunggah foto terbaru di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Agnez melakukan selfie saat mengenakan tank top putih yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya.

Foto wanita 32 tahun ini juga memperlihatkan badan mantan penyanyi cilik ini yang tampak kurus dan warna kulit yang terlihat semakin ekksotis.

"  #bts another one... #AGNEZMO," tulis Agnez Mo dikutip Dream, Jumat 8 Maret 2019.

Unggahan Agnez membuat riuh sosial media karena penampakan tubuh tubuh Agnez yang terlihat sangat berbeda dari biasanya. Saking kurusnya, warganet menduga Agnez sedang sakit.

  Agnez Mo


"  Terlalu kurus spt penyakit kanker, kembali yg dulu cantik dan segar sehat@agnezmo,"  tulis akun @dianaphan81.

" Terlalu kurus...jd kurang seger...tp tetep cantik kok,"  tulis akun @innelaks.

" Ya ampun knp it ko kurus bgtu kaget lihatx,"  kata akun @elyza_ardilaya.

5 dari 5 halaman

Hidung Agnez Mo Jadi Sorotan

Dream - Unggahan foto Agnez Mo membuat heboh warganet. Pada foto itu, penyanyi berusia 32 tahun ini tersenyum ke arah kamera.

Agnez Mo yang mengenakan baju putih itu terlihat tengah duduk. Kaki ditekuk, kepala disandarkan pada lututnya.

"  Be happy. Be grateful.  GOD IS GOOD ALL THE TIME. #AGNEZMO #daughterofChrist"  tulis Agnez Monica, dikutip Dream, Kamis 24 Januari 2019.

Sontak foto tersebut langsung dikomentari warganet. Mereka justru gagal fokus pada hidung pelantun tembang Matahariku tersebut. Banyak warganet yang bertanya kepada Agnez.

   agnez mo

"  Hidungnya tuh komedo nes,,ko item2," tulis akun @zalfa_nadia_bilqis.

"  Idung lu knp nes kayak kurang vitamin c," komentar akun @lubis_08.

Ada juga yang fokus ke tangan Agnez Mo. "  Cepet nikah agnes...tangan mu sudah mulai keriput," tulis akun @andin_afnan

 

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo