Babymoon di Amerika, Shandy Aulia Bawa 3 Tas Hermes Ratusan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 23 Oktober 2019 09:42
Babymoon di Amerika, Shandy Aulia Bawa 3 Tas Hermes Ratusan Juta
Gaya modis Shandy Aulia juga ditopang dengan sederet fashion item bergengsi.

Dream - Shandy Aulia tengah menikmati momen kehamilan anak pertama. Memasuki usia 23 minggu, Shandy melancong ke Amerika untuk babymoon.

Istri David Herbowo menyusuri kawasan Los Angeles bak penduduk lokal. Tak ketinggalan, ia juga mengabadikan momen dengan berpose modis. Ia mengabadikan sejumlah #OOTD ke Instagram.

Artis 32 tahun itu kembali memamerkan gaya stylish dengan berbagai outfit. Pemandangan kota metropolis menambah daya tarik potret stylish pemain film 'The Doll'.

Tak cuma itu, gaya modis Shandy Aulia juga ditopang dengan sederet fashion item bergengsi. Demi foto #OOTD, Shandy bahkan tela memboyong 3 tas Hermes.

1 dari 3 halaman

Koleksi Hermes

Pada foto pertama, mantan kekasih Roger Danuarta tampil chic memakai outfit t-shirt dan rok plisket. Nuansa pastel dihadirkan lewat warna kuning dan light grey.

 Shandy Aulia

Foto: Instagram Shandy Aulia

Di sampingnya, Shandy nampak membawa handbag berwarna pink. Tas tersebut merupakan Hermes seri Kelly Sellier Fuschia Pink. Harganya dibanderol US$12,670.63 atau Rp177 juta.

 Tas Shandy Aulia

 

2 dari 3 halaman

Gaya Klasik

Pada foto berikutnya, Shandy memakai outfit lebih klasik dengan maxi dress bersiluet loose. Motif vertical stripes membuat wanita hamil itu tetap terlihat langsing.

 Shandy Aulia

Foto: Instagram Shandy Aulia 

Ia kembali menenteng tas kesayangan dari rumah mode Paris. Kali ini Shandy Aulia memakai Hermes Kelly Blue Izmir. Di situs Bag Hunter, tas mewah ini telah ludes terjual habis.

 Tas Shandy Aulia

 

3 dari 3 halaman

Gaya Kasual

Ketika berkunjung ke kawasan The Groove, Shandy memilih tampil lebih santai dengan busana kasual. Ia memamerkan baby bump dengan memakai kaos ketat dan celana pendek.

 Shandy Aulia

Foto: Instagram Shandy Aulia

Makin stunning, Shandy mengenakan over the knee boots warna hitam. Ia juga membawa tas berwarna hitam.

 Shandy Aulia

Shandy memakai Hermes Kelly Epsom Sellier Palladium Black Leather Shoulder Bag. Di situs Bag Hunter, tas dijual seharga US$21,450.00 atau Rp300 juta. (ism)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik