Baju Nyaris Melorot, Jennie Blackpink Bikin Salfok di Video Klip Terbaru

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 21 September 2020 18:35
Baju Nyaris Melorot, Jennie Blackpink Bikin Salfok di Video Klip Terbaru
Blackpink mengunggah video lirik lagu bersama Selena Gomez.

Dream - Belum lama ini girlgroup Blackpink merilis single kolaborasi dengan Selena Gomez bertajuk 'Ice Cream'. Single tersebut sukses menduduki posisi ke-13 di tangga lagu Billboard pada 8 September lalu.

Hal itu menjadi pencapaian baru bagi girlgroup garapan YG Entertaiment tersebut. Mereka pun turut membuat video lirik lagu yang diunggah ke kanal YouTube.

Dalam video tersebut, Selena Gomez dan keempat personil Blackpink menyanyikan lagu tersebut sambil berjoget di kamar masing-masing.

Di tengah keseruan mereka, warganet justru salah fokus dengan outfit yang dikenakan Jennie Blackpink. Dara berusia 24 tahun itu dinilai tampil terlalu seksi.

1 dari 5 halaman

Tampil Berbeda

Dalam video tersebut, pelantun 'Solo' terlihat mengenakan summer dress bertali tipis. Baju tersebut juga dirancang dengan aksen low v-neck yang seksi.

Jennie Blackpink© Foto: YouTube Blackpink

Sementara itu, member lain justru tampil dengan outfit yang lebih kasual. Seperti Jisoo dan Selena Gomez yang memakai sweatshirt, Rose dengan crop top sabrina serta Lisa yang mengenakan kemeja.

2 dari 5 halaman

Baju Melorot

Terlalu asyik berjoget, pakaian yang dikenakan Jennie justru terlihat hampir melorot. Mantan kekasih Kai EXO itu pun terlihat tidak nyaman dan berkali-kali membetulkan pakaiannya sambil bernyanyi.

Jennie Blackpink© Foto: YouTube Blackpink

Alhasil, banyak warganet yang menyoroti penampilan Jennie. Mereka mengomentari pakaian yang dikenakan dara kelahiran Seoul itu.

" Jennie terlihat sangat tidak nyaman di video ini," komentar akun Perla Torres.

" Ia berdandan seperti ingin pergi ke pantai," sahut akun Them ASMR.

" Jennie wow kamu seksi banget," kata akun Syaza Safraa.

" Aku bahkan tidak memperhatikan lirik lagunya, aku hanya melihat Jennie," balas akun San's Jawline.

3 dari 5 halaman

Lihat Videonya

4 dari 5 halaman

Jennie Blackpink Pakai Baju Transparan, Logo di Lengan Bikin Salfok

Dream - Dikenal memiliki gaya ikonik, Jennie Blackpink tak pernah luput dari sorotan. Personil grup garapan YG Entertaiment itu menjadi fashion icon di Negeri Ginseng.

Pemilik nama asli Kim Jennie itu kembali menghebohkan penggemar dengan outfit yang dikenakan. Ia mengunggh sederet OOTD terbaru di Instagram.

Mantan kekasih Kai EXO itu tampil seksi memakai tanktop yang dilapisi off shoulder shirt beraksen transparan. Aksen embellishment di bagian depan semakin memberi kesan cetar pada pelantun 'Solo'.

Namun bukan gaya seksinya yang menjadi sorotan. Melainkan aksen patch yang terdapat di bagian lengan atas Jennie

5 dari 5 halaman

Bikin Salfok

Jika dilihat dari sisi sebelah kiri, baju Jennie memiliki patch atau logo klub sepak bola Italia, yakni Napoli. Hal itu membuatnya jadi sorotan para fans pesepakbola.

Jennie Blackpink© Foto: Instagram @jennierubyjane

Kata 'Napoli' mendadak jadi trending topic di Twitter pada Sabtu pekan lalu. Jennie juga berhasil mencuri perhatian klub sepak bola tersebut.

Akun Instagram resmi Napoli @officialsscnapoli turut memberi komentar berupa emoji dan lambang hati berwarna biru. Unggahan Jennie juga dibanjiri oleh komentar Blinks asal Italia.

" Italy loves Jennie," kata @dany_rapunzel02

" FORZA NAPOLI," ucap @lucaerminio

" Italian Blinks love you so much!" ujar @chiaracecc33

Beri Komentar