Disebut Mirip Jas Hujan, Kaftan Nagita Slavina Seharga Rp1,8 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 21 September 2020 07:35
Disebut Mirip Jas Hujan, Kaftan Nagita Slavina Seharga Rp1,8 Juta
Tengok gayanya yang unik dengan kaftan berukuran oversized.

Dream - Fashion item Nagita Slavina kembali menjadi buah bibir. Kali ini pelantun tembang Menerka Nerka disebut memakai baju yang terlihat seperti jas hujan.

Penampilan itu diperlihatkan Nagita ketika membintangi sebuah acara televisi. Ia berpura-pura menjadi penyanyi dangdut Cici Paramida.

Menirukan gaya pelantun tembang Wulan Merindu itu, Nagita turut mengenakan outfit kaftan atau gamis bersiluet longgar.

Kaftan beraksen semi transparan itu membalut tubuh istri Raffi Ahmad dan tampak sedikit kebesaran.

1 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, rupanya kaftan tersebut bukan merupakan baju sembarangan.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina memakai Kaftan Royal In Nude dari brand By Arra. Meski terlihat simpel, baju itu dibanderol senilai Rp1,8 juta.

Namun kali ini bukan harga baju Nagita yang menjadi perbincangan. Melainkan bentuk baju yang menyerupai jubah sehingga disebut mirip jas hujan.

" Haha sekilas jas ujan anjay," kata @rassya_riska

" Kaya siluman kipas," timpal @wiqfilhanna

" Artis pke baju random cakep nah klau aku kok kek gembel yak," ucap @mifthanih_

" Kupikir itu adalah wardrobe dong. Ternyata mahal ya," ujar @makkenengg

2 dari 5 halaman

Kabar Terbaru Pria yang Digosipkan Mantan Kekasih Nagita Slavina

Dream - Nagita Slavina pernah digoripkan berpacaran dengan Thomas Nawilis. Kabar itu mencuat saat keduanya pernah bermain sinetron sampai film Di Sini Ada Setan.

Namun kabar itu nyatanya tidak benar. Thomas membantah pernah berpacaran dengan istri Raffi Ahmad itu.

" Cukup banyak yang berasumsi kalau gue mantan pacar Nagita, kenyataannya adalah ga pernah peacaran. Pure friend," kata Thomas Nawilis.

Thomas Nawilis© Thomas Nawilis

Namun Thomas tak lagi aktif di dunia hiburan, berbeda dengan Nagita Slavina yang masih aktif di dunia hiburan bersama suaminya Raffi Ahmad. Lantas bagaimana kabar terbaru dari Thomas? Berikut ulasannya.

3 dari 5 halaman

Sudah Menikah

Keluarga Thomas© Keluarga Thomas

Foto : @tnawilis

Thomas sudah menikahi wanita bernama Zellika Suryatna. Keduanya menikah pada 2015 silam. Kini keduanya pun hidup berbahagia dan potret kelarga mereka kerap dibagikan di sosial media.Thomas dan Zellika Suryatna sudah memiliki seorang putra bernama Greyson Nawilis.

Thomas© Thomas

Foto : @tnawilis

Siapa sangka pria berpawakan tinggi ini sangat jago bermain rollerblade. Ia kerap membagikan aksi main rollerblade di akun instagramnya.

Thomas© Thomas

Foto : @tnawilis

Selain permainan rollerblade, pria 41 tahun ini juga gemar naik mode. Ia juga beberapa kali memperlihatkan moge kesayangannya.

4 dari 5 halaman

Rambut Selalu 'On Fleek', Nagita Pakai Sisir Mewah

Dream - Penampilan merupakan hal penting bagi setiap publik figur. Tak terkecuali selebriti hits Nagita Slavina.

Mesi gemar tampil simpel, istri Raffi Ahmad itu tampil flawless di setiap kesempatan. Penampilan Gigi selalu ditunjang dengan aneka barang branded.

Enggak cuma fashion bernilai fantastis, wanita yang akrab disapa Gigi ini juga gemar memakai barang-barang sederhana yang cukup mahal.

Aksi Nagita ketika sedang menyisir rambut tak luput dari sorotan warganet. Akun @fashion_nagitaslavina megunggah potret ibu satu anak itu usai mandi.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Dalam foto yang diunggah, Nagita tampak sedang menyisir rambutnya yang masih basah. Sisir berwarna pink itu merupakan Tangle Teezer The Ultimate Finisher seharga Rp329 ribu.

5 dari 5 halaman

Enggak cuma itu, Nagita juga punya sisir lain dengan nilai yang tak kalah fantastis. Kali ini ia memakai sisir warna hitam dari brand kenamaan asal Prancis.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Nagita mengenakan Balmain Detangling Hair Brush. Harganya dibanderol mencapai 42 euro atau Rp700 ribu. Harga kedua sisir Nagita sontak menuai komentar warganet.

" Apa mungkin nyisir pake sisir itu bisa bikin ketombe gue sungkem?" kata @marshelladwiputrii

" Kalau ada kutunya.. langsung minta maaf dah itu kutu," balas @senosyahrul

" Astaghfiruallah sejenak degup jantung berhenti ngeliat sisir mehong," ujar @yazukekeynara

" Pantes rambutnya mama gigi, sllu on point...harga sisirnya aja segitu," sambung @nonoovvv

" yg make sisir sovenir kondangan mari minggir bareng2," ujar @lyulis24

Beri Komentar