Bawa Tas Ratusan Juta, Gaya Imut Rossa Bikin Netizen Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 26 Agustus 2019 13:23
Bawa Tas Ratusan Juta, Gaya Imut Rossa Bikin Netizen Salfok
Ibu satu anak itu tampak semakin muda dengan pilihan outfit yang dipakainya.

Dream - Penampilan Rossa di atas panggung tak pernah gagal menyihir penonton sejak 1996 silam. Selain suara emasnya, Rossa juga mencuri perhatian dengan busana yang dikenakan.

Sebagai salah satu Diva Indonesia, tak heran jika Rossa selalu mengenakan busana yang membuatnya terlihat stunning ketika manggung.

Gaun indah dan berkelas tak pernah luput membalut tubuh wanita 40 tahun itu. Meski demikian, pesona Rossa tak luntur ketika tampil simpel di kesehariannya.

Kekasih Afgan kerap mengandalkan busana chic dan kasual ketika turun dari panggung. Hal itu membuat Rossa tetap modis meski sudah berkepala empat.

Tengok saja gaya Teh Ocha ketika sedang hang out. Bak anak muda, ia tampil kasual hanya dengan memakai kaos.

1 dari 5 halaman

Pakai Tas Branded

Pada unggahan yang dibagikan lewat Instagram, Rossa terlihat memakai graphic t-shirt dan celana motif bernuansa biru.

 Rossa

Foto: Instagram @itsrossa910

Penampilan itu membuatnya terlihat fresh, ditambah lagi dengan gaya rambut pendek yang membuatnya terlihat semakin muda.

Agar tetap stunning, Rossa mengandalkan kitten heels warna hitam untuk menunjang penampilan. Bukan cuma itu, ia juga kepergok membawa tas mewah.

Menurut penelusuran Dream, pelantun 'Tegar' membawa tas dari brand kenamaan Hermes.

 Hermes

Foto: Hermes

Rossa memakai Hermes seri Lindy 30 Bag in Swift Calfskin with Palladium Plated Hardware. Di laman resminya, tas itu dibanderol senilai US$8,550 alias Rp121,8 juta!

2 dari 5 halaman

Disebut Gadis SMA

Meski tampil kece dengan memakai fashion branded, warganet justru dibuat salfok dengan penampilan Rossa yang sangat imut.

Bahkan tak sedikit pula yang menyebut ibu satu anak itu seperti siswi SMA.

" Baru lulus SMA," celetuk @larasdanar

" Salpok sama orangnya ngapa imut bgt," kata @athaniaaaa05

" Gak ngerti makin muda aj si tth," ujar @sinditessa

" Mom muda," timpal @itsrossa910__andini.

(ism)

3 dari 5 halaman

Sudah `Kepala Empat`, Rossa Bagi Tips Awet Muda

Dream - Di usianya yang sebentar lagi menuju kepala empat, penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat, Rossa tetap terlihat awet muda. Kulitnya pun tetap terlihat sehat.

Padahal setiap hari ibu satu anak ini bekerja menggunakan makeup. Ternyata rahasia pelantun 'Terlanjur Cinta' selalu membersihkan wajah dan menggunakan rangkaian produk perawatan kulit di malam hari.

" Nggak terlalu sulit. Yang pasti, selalu tidur dengan kulit yang bersih. Membersihkan muka setiap mau tidur dan memakai 'serial malam'; pelembap, eye cream, serum dan lain-lain," kata Rossa di The Immigrant, Jakarta Pusat, belum lama ini.

  Rossa

Foto : akun @.itsrossa910

Eye cream dan pelembap merupakan dua produk penting selain pembersih wajah. Keduanya sangat bermanfaat untuk mencegah dan menyamarkan garis-garis halus di wajah.

" Aku paling concern dengan bawah mata. Kalau kerutan, aku ada sedikit garis-garis halus karena suka ketawa," kata dia.

Selain melakukan perawatan, juri Indonesian Idol ini pun jarang memakai makeup tebal, apalagi operasi plastik. Ia lebih suka penampilan natural.

" Aku lebih senang rawat kulit tanpa operasi. Apa yang dikasih Allah, itulah yang terbaik dan harus dirawat. Aku pribadi lebih suka apa adanya," tuturnya.

Selain itu, untuk memaksimalkan Rossa mengusahakan memperbanyak asupan minum air putih. Dan yang tidak kalah penting kata Rossa menjaga suasana hati agar terus bahagia.

" Maintaining happy mood. Jangan sedikit-sedikit, 'aku capek, nih'. Jadi, aku berusaha happy terus. Di sekeliling aku suka bercanda dan positive vibes harus dijaga" .

(ism)

4 dari 5 halaman

Cara Rossa Tampil Kece Saat Manggung

Dream - Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang akrab disapa Rossa telah meramaikan industri hiburan sejak lama. Ia sukses memukau penonton dengan suara emas.

Tak cuma bermodalkan suara, diva berusia 40 tahun itu juga punya sejumlah cara untuk tampil sempurna di panggung. Salah satunya adalah dengan memakai perhiasan.

" Perhiasan ini buat aku adalah hal yang sangat nyaman dipakai dan terlihat elegan. Tetap kelihatan cantik mau dengan gaya apapun," kata Rossa di peluncuran koleksi Metamorfosa Hartadinata Abadi, Jakarta, Jumat 2 Agustus 2019.

Kekasih Afgansyah Reza itu selalu mengandalkan perhiasan di berbagai suasana. Ia memilih model yang simpel untuk kegiatan kasual.

Lain halnya ketika manggung, pelantun 'Tegar' akan mengandalkan perhiasan dengan model yang lebih menonjol.

" Kalau buat nyanyi aku pasti akan pakai yang besar karena aku kan di panggung, kalau dari jauh gak kelihatan. Jadi aku butuh sesuatu yang lebih besar," ujar Teh Ocha, sapaannya.

5 dari 5 halaman

Model Simpel Aksen Kupu-kupu

Rossa juga turut hadir di peluncuran koleksi perhiasan 'Metamorfosa' karya desainer Hans Vigoro. Kecintaannya terhadap perhiasan ditunjukkan melalui deretan aksesori bernuansa feminin.

  Rossa

Ia terlihat elegan dengan gelang, cincin, anting dan kalung minimalis. Aksen kupu-kupu makin menambah kesan feminin pada wanita kelahiran 1978 itu.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan