Tampil Chic di Peluncuran Album, Sarwendah Pakai Outfit Jutaan Rupiah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 23 Agustus 2019 16:48
Tampil Chic di Peluncuran Album, Sarwendah Pakai Outfit Jutaan Rupiah
Tak lagi berdaster, istri Ruben Onsu memperlihatkan gaya berkelas dan menawan.

Dream - Sarwendah memperkenalkan album solo pertama bertajuk 'Aku Kamu Kita'. Impian memiliki album akhirnya terwujud dengan dukungan sang suami, Ruben Onsu.

Sarwendah dan Ruben menggelar peluncuran album perdana tersebut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini.

Di acara tersebut, Sarwendah memperlihatkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Ia tak lagi mengenakan daster. Gaya sederhana digantikan oleh busana modis.

Sarwendah tampak cetar. Tidak berkaos hitam seperti yang lain, ia mengenakan dress bersiluet body fit.

 Sarwendah

Foto: Deki Prayoga/Dream

1 dari 6 halaman

Tampil Chic

Kesan santun tetap ditampilkan Sarwendah lewat potongan di bawah lutut dan aksen lengan panjang.

Sepasang pump heels berwarna emas menambah kesan mewah pada Sarwendah. Sebuah liontin turut mempermanis penampilan penyanyi 29 tahun itu.

 Sarwendah

Foto: Deki Prayoga/Dream


Meski baju yang dikenakan Sarwendah terlihat simpel, pelantun 'Kesakitanku' tidak memilih sembarang outfit di hari bersejarahnya.

Jika diperhatikan, detail motif pada dress Sarwendah merupakan logo dari brand kenamaan dunia loh.

2 dari 6 halaman

Segini Harganya

Setelah Dream telusuri, rupanya baju Sarwendah berasal dari brand kenamaan Italia, yaitu Fendi.

 Fendi

Foto: Fendi

Midi dress tersebut merupakan koleksi Fendi seri Brown Fabric Dress. Terdapat logo 'Double F' yang meramaikan sekujur permukaan gaun Sarwendah.

Harganya pun tidak main-main. Untuk sebuah baju yang begitu simpel, Sarwendah harus merogoh kocek sebesar US$1,290 alias Rp18,3 juta.

Gaun itu terlihat semakin chic dan berkelas dengan gaya rambut Sarwendah yang dibiarkan terurai mencapai bahu. Penampilan ibu dua anak itu disempurnakan dengan pulasan makeup soft-glam. (mut)

3 dari 6 halaman

Geprek Bensu Jualan CD Musik, Sarwendah Penyanyi Perdana

Dream - Ruben Onsu semakin serius mengembangkan bisnis gerai ayamnya Geprek Bensu real by Ruben Onsu.

Tidak hanya terus berinovasi lewat menu makanan, kini Ruben juga memanfaatkan gerai ayamnya dengan menjual CD album para penyanyi.

Penyanyi pertama yang bekerjasama dalam gerai ayamnya ini adalah sang istri sendiri, Sarwendah.

" Ini project dan debut pertama di Geprek Bensu menjual CD dari penyanyi," ujar Ruben di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustua 2019.

Menurut Ruben menjual CD album para penyanyi di gerai ayamnya, ternyata impian Ruben sejak lama.

Selain itu, strategi ini dilakukan Ruben untuk membantu para musisi yang selama ini kesulitan menjual album fisik.

" Ini sudah menjadi angan-angan dan impian saya. Mudah-mudahan Geprek Bensu bisa sebagai tempat musisi untuk melebarkan karya-karyanya," kata Ruben.

Untuk mendapatkan album Sarwendah yang bertajuk Aku Kamu Kita, bisa dibeli melalui paket Pak Mus alias Paket Musik.

" Harganya sangat terjangkau satu paket ayam dan nasi plus album Sarwendah dihargai Rp30 ribu," imbuhnya. (ism)

4 dari 6 halaman

Berdaster, Sarwendah Kucek Setumpuk Baju Kotor Pakai Tangan

Dream - Meski tajir melintir, Sarwendah tak segan-segan melakukan pekerjaan rumah, termasuk mencuci baju pakai tangan. Padahal, istri Ruben Onsu itu bisa saja meminta bantuan asisten maupun menggunakan mesin cuci.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh Ruben Onsu, ibu dua anak itu terlihat duduk menghadap papan cuci. Tangan mengucek dan menyikan baju. Sarwendah yang berdaster biru itu dikelilingi empat ember merah jambu.

Da, bacalah goresan keterangan Ruben pada foto yang diunggah pada Rabu 7 Agustus 2019 tersebut. Presenter itu menyebut sang istri memeriksa noda yang menempel di baju dengan teliti, meski telah menguceknya pakai tangan. 

" Katanya tenaga dia lebih kuat dari mesin cuci," tulis Ruben Onsu.

  Sarwendah

Foto Sarwendah yang diunggah oleh Ruben Onsu ke Instagram ini mendapat respons warganet. Banyak di antara mereka yang mengaku kagum dengan kesederhanaan Sarwendah.

" Ya ampun istri ibu yg bener2 hebat lah @sarwendah29 ini salut panutaaann bs tetep humble di keadaan glam," tulis akun @wulanguritno.

" Wanita luar biasa @sarwendah29 ,orang baik berjodoh dengan yang baik," tulis akun @wirangbirawa.

" Pdhl artis iya biasane gk mau ribet tinggal pakek mesin cuci jh ini mah patut di contoh masih ada artis yg masih sederhana gini nyuci ajh pakek tangan," tulis akun @sulis_tya93.

5 dari 6 halaman

Usai Melahirkan, Sarwendah Pamer Gaya Santun Pakai Fashion Mahal

Dream - Sarwendah dan Thalia Putri Onsu tak pernah lepas dari perhatian pengguna media sosial. Maklum, istri dan putri Ruben Onsu itu kerap tampil kece.

Sarwendah memang gemar mendandani anaknya dengan fashion item modis. Dia selalu memilihkan barang branded untuk Thalia, yang baru saja mendapat adik tersebut.

Tak hanya Thalia, Saarwendah juga sudah mengguyur anak ke duanya dengan berbagai barang mewah. Sarwendah sudah membalutnya dengan berbagai baju mahal. Namun tentu saja penampilan sang bunda masih tak kalah mewah.

Pelantun Kesakitanku ini mencuri perhatian ketika menghadiri acara talkshow di sebuah stasiun TV. Sarwendah tampil bersama Ruben dan kedua buah hatinya.

  Sarwendah

Foto: Instagram @sarwendah29

Sarwendah nampak chic dengan mini dress hitam beraksen lace. Sebuah belt berukuran mini melingkari pinggangnya yang ramping.

Meski berpotongan pendek, Sarwendah tetap terlihat santun dengan kombinasi long stocking dan sepatu kitten heels. Riasannya juga terlihat amat sederhana.

Meski begitu, bukan Sarwendah namanya kalau belum memakai barang branded. Ia kembali menggunakan karya dari rumah mode Gucci.

6 dari 6 halaman

Stocking Jutaan Rupiah

Brand asal Italia itu dikenal dengan koleksi bernilai fantastis. Meski hanya kaus kaki, stocking Sarwendah dibanderol dengan harga yang bikin kaki pegal.

Menurut penelusuran Dream, stocking tersebut merupakan GG Pattern Tights. Harganya juga tidak murah.

  Gucci

Foto: Gucci

Untuk membeli sepasang stocking, Sarwendah harus merogoh kocek sebesar US$265 atau setara dengan Rp3,7 juta. Enggak nyangka, ya?

Tak cuma berkelas, penampilan Sarwendah juga menuai pujian dari sejumlah warganet. Mereka amat respect dengan pilihan gaya busana Sarwendah.

Meski masih berusia 29 tahun, Sarwendah selalu tampil santun dan berupaya menutupi bagian tubuhnya. Termasuk kaki yang ditutupi memakai stocking.

" Senang nya lihat fto ini keluarga sederhana Berpakaian nya selalu sopan," ujar @lyeqwuary

" Suka bngt sm cici wendah,pakaian nya selalu sopan," imbuh @niena_fadhilah

" Ka #sarwendah29 gimna sih badan nya bisa kurus gitu lagi abis lahiran ka," tanya @arsyila.putri.9693

" Hah. Ini baru Barbie... Terpancar auranya.." balas @fitriperdana03

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya