Istri Ngidam Tas Branded, Okan Cornelius Kewalahan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 Agustus 2019 12:32
Istri Ngidam Tas Branded, Okan Cornelius Kewalahan
Kata Okan Cornelius, sejak hamil istrinya hobi belanja barang mewah.

Dream - Artis peran Okan Cornelius mengaku kewalahan menghadapi permintaan sang istri semenjak hamil. Ngidam sang istri mahal.

" Ngidamnya nguras kantong. Dia minta ini-itu. Semua harus diturutin dan harus sekarang juga, seperti kemarin dia minta tas," ujar Okan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski demikian, Okan sebisa mungkin menuruti permintaan sang istri. Terlebih, kehamilan sang istri, Lee Sachi, melalui program bayi tabung.

" Ya berusaha untuk nurutin, selama gue masih bisa akan gue lakuin," imbuhnya.

Memang selama hamil dua bulan ini, Lee Sachi merasa Okan menjadi suami siaga. Karena terus berada disamoingnya dan menuruti segala permintaannya.

" Belum ada yang nggak diturutin. Semua dilakuin Okan apa yang saya minta," kata Lee.

1 dari 4 halaman

Selamat! Istri Okan Cornelius Hamil 2 Bulan

Dream -  Kabar bahagia menyelimuti pesinetron, Okan Cornelius. Takkan lagi lagi, keluarga kecil mereka akan kedatangan anggota baru setelah sang istri, Lee Sachi, dipastikan tengah hamil muda.

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai model itu, usia kandungan Istri sudah memasuki dua bulan.

Meski hamil muda, Okan menceritakan jika istrinya masih tetap sibuk bekerja.

" Harusnya kan bedrest, tapi dia tetap minta kerja," kata Okan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 19 Agustus 2019.

Kehamilan yang dijalani Lee Sachi diakui Okan telah mengubah keseharian sang istri. Kini, Okan merasa Lee sangat mudah marah.

2 dari 4 halaman

Diomelin Setiap Hari


  Okan Kornelius© Kapanlagi

Hampir setap hari, Okan selalu mendapat omelan dari istri tersebut. " Sembilan bulan (diomelin) lumayan loh," kata Okan seraya tertawa.

Perubahan lain yang dialami Lee Sachi adalah hobi belanja yang semakin sering dilakukan istrinya semenjak hamil. Saking seringnya, pria berusia 39 tahun itu sampai sempat merasa kewalahan meladeni permintaan sang istri.

" Waduh pusing, iya lebih sering belanja. Lihat barang apa mau. Tapi untuk saat ini masih aman lah," tuturnya.(Sah)

3 dari 4 halaman

Unggah Foto Berdua, Wajah Istri Okan Kornelius Jadi Sorotan

Dream - Istri Okan Kornelius, Mey Lee, membetot perhatian para pengguna media sosial. Banyak di antara warganet yang menyebut wajah Mey Lee sangat mirip dengan pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Pendapat para pengguna media sosial itu disampaikan melalui kolom komentar unggahan foto Okan Kornelius. Pada foto itu, Okan dan Mey yang sama-sama berbusana putih berpose bersama.

Mey terlihat cantik. Rambut yang dicat dengan warna pirang dibiarkan tergerai. Senyum yang tersungging menambah pesona paras yang rupawan itu.

 

My best friend My greatest support My biggest comfort My favorite my forever I love you @lee_889

A post shared by okan kornelius tjeuw (@okankornelius) on 

Dan, bacalah komentar warganet pada unggahan itu. Mereka menyebut wajah ayu ini mirip Via Vallen. " Kok mirip @viavallen Mas @okankornelius ....cantiknya," tulis @toniartho.

" Sekilas td kirain Via Valen...sama sama syantiiikkk," komentar akun @desifajariyanti.

" Mirip via vallen, cantik nya sama,"  ujar @harnita05.

" kirain via vallen," tulis @dewie_kitchen.

4 dari 4 halaman

Perselisihan Okan Cornelius dan Sammy Simorangkir Memanas

Dream - Okan Cornelius mendesak Sammy Simorangkir bertanggung jawab atas ucapannya soal tudingan penyuka sesama jenis kepadanya. Okan ingin Sammy memberikan klarifikasi di depan publik karena nama baiknya telah dirusak oleh suami mantan istrinya itu.

" Gua minta meng-clear kan nama gua yang sudah dia rusak. Gua nggak butuh minta maaf. Karena gua nggak kenal sama dia juga," kata Okan Cornelius saat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 12 Desember 2017.

 

My future wife � @lee_889

A post shared by okan kornelius (@okankornelius) on 

Menurut Okan, ucapan Sammy tidak hanya membuatany sakit hati dan dirugikan. Keluarga besar dan calon istrinya turut merasakan imbas dari ucapan Sammy.

Kini Okan hanya mendesak agar pelantun 'Demi Cinta' itu mengakui jika ucapannya salah. 

" Gua minta satu, lo berani rusak nama orang di media secara normal dan lumrah, gua minta dia minta maaf di dunia luas (media)," ucapnya.

 Reaksi Okan Cornelius Disebut Penyuka Sesama Jenis Oleh Sammmy© MEN

Bagi Okan menjadi seorang entertain bukan hal mudah. Dia harus meniti karir dari bawah. Munculnya tudingan Sammy membuat nama baiknya tercoreng di dunia hiburan. 

" Harga diri yang gua junjung tinggi. Ketika harga diri gua dijatuhkan, gua minta pertanggungjawaban secara dewasa," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar