4 Kemudahan GrabBike yang Bisa Kamu Coba Biar Nggak Ngaret Sampai Tujuan

Reporter : Iwan Tantomi
Jumat, 23 Agustus 2019 00:00
4 Kemudahan GrabBike yang Bisa Kamu Coba Biar Nggak Ngaret Sampai Tujuan
GrabBike menghadirkan 4 kemudahan yang kini semakin bisa membuat siapapun bisa tiba di lokasi tujuan tanpa perlu ngaret.

Siapa sih yang nggak ingin bisa tiba di lokasi tujuan dengan tepat waktu? Apalagi jika kondisinya sangat penting, dan butuh hadir segera, di sini kecepatan dan ketepatan waktu amat diperlukan. Untungnya, layanan transportasi online, seperti GrabBike kini tersedia di mana-mana, sehingga bisa diandalkan untuk mengantarkan ke berbagai lokasi tujuan yang diinginkan tanpa #AntiNgaret.

Menariknya, selain jumlah armada yang memadai, GrabBike menghadirkan 4 kemudahan yang kini semakin bisa membuat siapapun bisa tiba di lokasi tujuan tanpa perlu ngaret. Apa saja?

5 Juta Titik Penjemputan yang Akurat

Bukan ratusan maupun ribuan lagi, Grab kini sudah memiliki titik penjemputan hingga 5 juta bagi penggunanya. Inilah yang bikin penjemputan Grab jadi lebih akurat. Kerennya, Grab memiliki tim pemetaan khusus yang bertugas mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru di berbagai lokasi di Indonesia.

Hasilnya, penumpang bisa memesan GrabBike lebih mudah dan berjumpa dengan mitra pengemudi lebih cepat. Hal ini karena penumpang bisa memilih titik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap.

Penjemputan Makin Mudah dengan Fitur Venues

Guna memudahkan penumpang, Grab menghadirkan fitur Venues dalam aplikasinya. Fitur ini memberikan panduan visual berupa foto dan teks bagi penumpang, agar lebih mudah menuju titik penjemputan terdekat dengan mereka. Fitur dapat diakses setelah penumpang mendapatkan lokasi kendaraan dari mitra GrabBike yang sudah dipesan sebelumnya.

Pemesanan Lebih Cepat dengan Fitur Saved Places

Kemudahan berikutnya, penumpang dapat mendaftarkan sekaligus menyimpan beragam tempat yang sering dikunjungi dalam aplikasi Grab. Lewat fitur Saved Places ini, penumpang dapat memilih alamat lengkap serta titik  jemput untuk disimpan dalam aplikasi. Menariknya, penumpang dapat memberikan nama lokasi ini sesuai kebutuhan. Misalnya, 'Rumah', 'Kantor', 'Sekolah' dan lainnya. Hasilnya, pelanggan hanya perlu memilih titik jemput ini saat memesan, sehingga bisa bertemu mitra pengemudi GrabBike dengan cepat.

Dapatkan Mitra Pengemudi Lebih Cepat dengan GrabNow

Buru-buru dan ingin menuju ke lokasi tujuan tanpa perlu menunggu lama-lama? Gampang, manfaatkan saja fitur GrabNow. Layanan ini memudahkan penumpang mendapatkan mitra pengemudi terdekat dari posisi pemesanan. Fitur ini cocok digunakan saat ingin memesan GrabBike di terminal maupun stasiun dengan aman.

Nggak perlu khawatir, ada banyak mitra pengemudi GrabBike yang siap mengambil pesanan. Penumpang hanya perlu mendekati mitra pengemudi yang sedang tidak mengambil pesanan. Masukkan 6 kode digit dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan, penumpang pun bisa langsung berangkat ke lokasi yang diinginkan. Gampang kan?
Temukan beragam informasi lainnya dalam instagram, @GrabID.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri