Begini Agar Kulit Ketiak Tak Menghitam

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 15 Oktober 2014 12:00
Begini Agar Kulit Ketiak Tak Menghitam
Menurut dr. Gloria, agar kulit ketiak tidak menghitam perhatikan cara mencukur bulu ketiak, lakukan ketika ketiak dalam keadaan lembab kemudian jangan langsung pakai deodoran tunggu sekitar 12 jam.

Dream - Tidak sedikit wanita yang mengeluhkan kulit ketiaknya menghitam, berbagai faktor yang membuat kulit tersembunyi itu berubah warna. Menurut Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Gloria Novelita, SpKK hal tersebut terjadi ketika ada gesekan yang terlalu sering dan salah memilih produk deodoran.

" Banyak wanita yang ingin kulit ketiaknya cerah, wanita berhijab yang peduli akan penampilan juga banyak mengeluh soal ketiak yang menghitam. Masalah tersebut terjadi karena ada gesekan kulit atau bisa juga karena iritasi dari mencukur bulu ketiak dan deodoran yang sifatnya keras," ujar dr. Gloria kepada Dream.co.id saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu 15 Oktober 2014.

Sebagai perusahaan perawatan kulit yang peduli dengan masalah-masalah yang dihadapi baik pria dan wanita, Belersdorf selalu berusaha menghadirkan inovasi terbaru sebagai solusi untuk mengatasi persoalan yang ada.

" Kami optimis produk-produk inovasi baru kami dapat membantu kulit tampak lebih cerah. Nivea whitening advanced care deodoran dan Nive men whitening fuji ice mud ini merupakan bukti komitmen kami untuk membantu mengatasi masalah yang terjadi pada pria dan wanita," ujar Managing Director PT Belersdorf Indonesia, Holger Welters.

Gloria menambahkan kandungan vitamin C dalam produk Nivea tersebut dapat membantu mencerahkan warna kulit ketiak. Vitamin C itu memang membantu mencerahkan kulit ditambah adanya ekstrak mutiara yang dapat menghaluskan kulit serta memperkecil pori-pori kulit ketiak. Saya rasa produk ini aman dan nyaman digunakan," katanya.

Presenter cantik, Nadia Mulya mengaku setuju dengan yang dikatakan dr. Gloria. " Masalah kulit ketiak yang menghitam memang membuat saya kurang percaya diri. Bukan karena saya selalu memperlihatkan ketiak tetapi bisa menimbulkan bau badan ketika ada iritasi di ketiak makanya saya memilih produk yang bisa membantu mengatasi masalah kulit hitam dan bau badan dan Nivea ini bertahan hingga ," ujar Nadia.

Untuk mencegah timbulnya masalah kulit ketiak agar tidak menghitam dr. Gloria memiliki tips yang dapat dengan mudah dilakukan di rumah. " Tidak perlu sampai menggunakan produk yang mahal untuk membuat kulit ketiak cerah. Perhatikan saja cara mencukur bulu ketiak, lakukan ketika ketiak dalam keadaan lembab kemudian jangan langsung pakai deodoran karena khawatir iritasi ini yang membuat kulit menghitam tunggu sekitar 12 jam.Kemudian pilih produk yang kandungannya aman dan ada vitamin C serta ekstak mutiara," ujar dr. Gloria.

Beri Komentar