Kawinkan Sweater dan Arm Warmer, Bentuknya Aneh tapi Jadi Tren Musim Dingin

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 28 Desember 2020 06:33
Kawinkan Sweater dan Arm Warmer, Bentuknya Aneh tapi Jadi Tren Musim Dingin
Bentuknya merupakan kombinasi dari sweater dan arm warmer.

Dream - Mengakhiri 2020, dunia fashion kembali membawa tren terbaru. Berbagai busana musim dingin mulai meramaikan pasar mode di negeri empat musim.

Musim dingin biasanya identik dengan coat, jaket dan sweater. Namun tren tahun ini digegerkan fashion item unik dari brand Zara. Label kenamaan asal Spanyol ini meluncurkan sebuah sweater.

Tak seperti sweater pada umumnya, baju tersebut memiliki bentuk yang cukup nyeleneh. Baju dirancang untuk menutupi lengan atau disebut dengan arm warmer.

Dilansir dari Times of India, arm warmer biasa digunakan sebagai outfit musim dingin. Fungsinya untuk menghangatkan tubuh bagian lengan.

Namun Zara merancang arm warmer yang dikombinasikan dengan sweater. Alhasil, baju tersebut tampak seperti sweater buntung yang mampu menutupi bagian lengan saja.

Arm Warmer Zara© Foto: Zara

Bentuknya yang aneh langsung menjadi bahan bualan netizen. Mereka gagal paham dengan rancangan fashion yang semakin aneh dan bervariasi.

Meski begitu, produk ini larik manis di pasaran dan dijual seharga US$29.90 atau Rp426 ribu. Tertarik mencoba?

1 dari 5 halaman

Cuma Muat Earphone, Gucci Luncurkan Tas untuk AirPods Bernilai Fantastis

Dream - Earphone nirkabel saat ini tengah menjadi tren. Dirancang tanpa kabel, alat ini sangat praktis dan memiliki desain stylish. Namun pemakainya memerlukan tempat khusus untuk menyimpan earphone nirkabel.

Brand fashion asal Italia, Gucci hadir dengan koleksi fashion terbaru mereka. Kali ini Gucci meluncurkan tas untuk AirPods Pro, earphone nirkabel keluaran Apple.

Tas ini berfungsi sebagai tempat menyimpan atau AirPods case. Bukan dijinjing, cara membawa tas ini cukup unik yaitu dengan mengalungkannya di leher.

Gucci AirPods© Foto: Gucci

Dilansir dari World of Buzz, casing berukuran mungil ini dibuat di Italia memakai bahan canvas yang biasa dipakai untuk koleksi GG Supreme.

Berdasarkan keterangan yang terdapat di situs resmi Gucci US, kulit berwarna cokelat dan ebony itu diklaim telah melewati proses khusus sehingga tidak menimbulkan limbah krom dan zat berbahaya lain.

Gucci AirPods© Foto: Gucci


Bagian dalam case dirancang memakai bambu sehingga membentuk tube untuk menyimpan AirPods. Case ini juga dilengkapi dengan tali yang terbuat dari kulit untuk melingkarkannya pada leher atau sebagai sling bag.

Gucci AirPods dijual seharga US$1,100 atau setara Rp15,5 juta. Saat ini produk tersebut hanya dijual di Amerika Serikat.

2 dari 5 halaman

Gucci Luncurkan Gaun untuk Pria, Harganya Bikin Tercengang!

Dream - Label fashion Gucci kembali menggebrak dunia mode. Brand asal Italia itu meluncurkan dress yang didesain untuk pria. Desain ini dibuat untuk melawan stereotip identitas gender maskulin.

Gaun yang dinamai Tartan Cotton Long Smock itu terinspirasi dari tampilan grunge yang ngetren di era 90-an. Gaya tersebut juga pernah diterapkan oleh vokalis band Nirvana, Kurt Cobain.

" Terinspirasi oleh penampilan grunge era 90-an dan dikenakan di atas celana denim robek, baju tartan dalam warna-warna lembut ini mencerminkan gagasan fluiditas yang dieksplorasi untuk peragaan busana Fall Winter 2020," begitu keterangan resmi dari Gucci, dikutip dari Metro.co.uk.

3 dari 5 halaman

Rancangan Unik

Gaun dirancang dari bahan material katun menjadi siluet A-line berlengan pendek. Busana dilengkapi dengan sulaman smock serta kancing di bagian depan.

Gucci© Foto: Gucci

Foto: Gucci

Terdapat pita berwarna putih di bagian perut yang dapat disesuaikan dengan ukuran perut. Gaun juga dilengkapi dengan aksen kerah warna putih yang berpadu manis dengan motif plaid klasik.

Dirancang khusus untuk pria, gaun tersebut juga dibanderol dengan harga fantastis yaitu 1,700 pound sterling atau Rp32,6 juta.

Belum lama ini Gucci juga telah merilis fashion yang terbilang cukup nyeleneh. Mereka meluncurkan celana jins lusuh dengan desain noda tanah dan rumput.

4 dari 5 halaman

Mirip Celana Bekas, Koleksi Terbaru Gucci Dibanderol Rp11,2 Juta

Dream - Tak semua barang mahal terlihat mewah. Label busana Gucci justru merilis produk busana yang terlihat seperti celana bekas.

Dilansir Oddity Central, rumah mode asal Italia itu memperkenalkan koleksi Fall Winter 2020 terbaru. Salah satu fashion item yang menjadi sorotan adalah celana jins.

Pasalnya, celana berbahan denim itu terlihat lusuh dengan warna yang tampak pudar. Terdapat pula bercak noda berwarna hijau lumut.

Bagian bawah celana juga terlihat seperti memiliki noda kecoklatan. Model yang usang membuat warganet menyebutnya sebagai celana berkebun.

Celana Gucci© Foto: Gucci/Oddity Central

Meski terlihat seperti outfit bekas, harga yang ditawarkan untuk celana itu tak main-main. Celana Gucci Eco Washed Organic Denim Pant itu dibanderol mencapai 600 pound sterling atau Rp11,2 juta.

5 dari 5 halaman

Tampilan Grunge

Celana tersebut dibuat dengan bahan tekstil organik yang dirancang khusus agar terlihat lusuh dan bernoda. Celana dibuat sedemikian rupa untuk melengkapi tampilan grunge di koleksi Fall Winter 2020.

" Guci mengeksplorasi cara baru untuk mengolah kain, meginterpretasikannya dengan desain dan teknik berbeda untuk menghapus batas antara gaya vintage dan kontemporer," tulis pihak Gucci.

Celana Gucci© Foto: Gucci/Oddity Central

Untuk melengkapi tampilan grunge, bagian pinggang celana dilengkapi dengan tulisan 'School Outfitters Gucci' serta aksen jahitan lepas.

Selain celana tersebut, Gucci  juga merilis jumper berbahan wol dengan tampilan sobek-sobek. Harganya bahkan dibanderol mencapai 700 pound sterling atau Rp13,1 juta.

Beri Komentar