Berbalut Kebaya Peach, Cantiknya Isyana Sarasvati di Hari Lamaran

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 30 Desember 2019 11:36
Berbalut Kebaya Peach, Cantiknya Isyana Sarasvati di Hari Lamaran
Ia dilamar kekasihnya setelah 12 tahun menjalin cinta.

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Isyana Sarasvati. Penyanyi cantik itu resmi dilamar oleh sang kekasih, Rayhan Maditra, Minggu 29 Desember 2019.

Lamaran itu memang mengagetkan banyak penggemarnya. Sebab, selama ini Isyana tidak pernah mengekspose kekasih yang berprofesi sebagai dokter tersebut. Padahal, mereka sudah menjalin kasih selama 12 tahun.

Acara lamaran Isyana dan Rayhan digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga. Kabar lamaran diketahui lewat unggahan akun Instagram @thebridestory. Pada foto tersebut, Isyana tampak bersanding dengan sang pujaan hati.

isyana© Foto: Instagram @thebridestory

Foto: Instagram @thebridestory

Isyana tampil cantik di hari spesialnya. Ia mengenakan kebaya berwarna peach karya Winny Adam. Kebaya beraksen beading dan embroidery itu dipadu bersama kain tradisional berwarna senada.

Kebaya terlihat semakin anggun pada detail di bagian belakang. Jalinan bordir dan payet bersatu membentuk tulang belakang yang menutupi kulit artis 26 tahun itu.

isyana© Foto: Instagram @rarasekar

Foto: Instagram @rarasekar

1 dari 6 halaman

Makeup Soft dan Ombre Lips

Penampilan Isyana hari itu disempurnakan dengan riasan wajah yang sempurna. Ia tampil natural lewat polesan tangan MUA Archangela Chelsea.

isyana© Foto: Instagram @archangelachelsea

Foto: Instagram @archangelachelsea

Isyana terlihat semakin lembut dengan gaya makeup soft. Sentuhan blush dan eyeshadow cokelat mempermanis paras cantiknya.

Sebagai pamungkas, ia mengenakan riasan ombre lips dari warna merah hati yang memberi kesan menawan. Sahabat Raisa juga mengenakan riasan rambut updo berdetail flower crochet di kepala.

2 dari 6 halaman

Isyana Sarasvati Resmi Tunangan, Ini Sosok Calon Suaminya

Dream - Berhasil meluncurkan album di penghujung November 2019, Isyana Sarasvati kembali membawa kabar mengejutkan untuk para penggemarnya.

Wanita asal Bandung ini baru saja melangsungkan lamaran. Kabar bahagia tersebut diungkapkan akun Instagram @bridestory tepat sebulan setelah peluncuran album ketiganya tersebut.

Lamaran dara yang bersekolah di Nanyang Academy of Arts Singapura ini cukup mengejutkan. Apalagi, Isyana termasuk sosok selebriti yang tak pernah membahas kehidupan pribadi ke depan publik.

Mendengar kabar pertunangan Isyana, warganet pun mulai menebak laki-laki beruntung yang berhasil menarik hati pelantun Sekali Lagi ini.

Ditilik dari akun Instagramnya, @isyanasarasvati, sahabat Raisa ini terlihat mengunggah sebuah foto dengan seorang pria tengah mendekatkan wajah ke kepalanya. 

Di jari manis Isyana terlihat melingkar sebuah cincin. Tak ada keterangan apapun di unggahan tersebut. Isyana hanya menuliskan tanggal 29.12.19.

3 dari 6 halaman

Inikah Tunangan Isyana Sarasvati

Pasangan dara 26 tahun itu diketahui bernama Rayhan Maditra. Mereka santer dikabarkan telah lama menjalin hubungan asmara.

Mengutip laman Kapanlagi.com, keduanya sering membuat cover lagu di kanal Youtube Isyana.

Isyana Srasvati© Instagram #bridestory

Dalam sebuah wawancara, Isyana juga sempat mengatakan telah menjalin asmara selama delapan tahun dengan seorang pria yang kala itu masih misterius. Isyana hanya memberikan petunjukan jika kekasihnya adalah teman SMP satu angkatan dan berlanjut bersekolah di SMA yang sama. 

" Kuliah saya ke luar negeri, dia pergi ke Yogyakarta karena kuliah kedokteran di UGM. Kebetulan dia bermusik juga dan suka ada di video Youtube saya," tutur pelantun Keep Being You ini dikutip dari Femina.

4 dari 6 halaman

Kisah Persahabatan Raisa-Isyana, Pesan Whatsapp Dikira Hoax

Dream - Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati merupakan dua nama yang tak lagi asing di dunia tarik suara. Muda dan berbakat, keduanya sama-sama menguasai tangga musik Tanah Air.

Dua wanita cantik itu sempat diisukan memiliki hubungan rival. Namun Raisa dan Isyana membantah isu 'perang dingin' di antara mereka.

Tak banyak yang menyangka dua penyanyi ngehits itu berkenalan lewat chat. Persahabatan mereka terjalin ketika Isyana pertama kali terjun ke industri musik.

Raisa dan Isyana© Deki Prayoga/Dream.co.id

Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id

Pelantun 'Mimpi' mengenang kembali awal pertemuan mereka. Isyana yang dibesarkan di dunia musik klasik mengaku sempat minder ketika menjadi penyanyi pop.

" Aku basic-nya classic, mimpi jadi penyanyi opera. Tapi mereka yang menawari aku ini melihat aku sebagai musisi, bukan penyanyi. Aku diajak dan diasah menciptakan lagu bersama label musik tersebut," ungkap Isyana di acara Sunsilk #TakTerhentikan, Jakarta, Senin 7 Oktober 2019.

5 dari 6 halaman

Pertemanan yang Tak Terduga

Menjadi pendatang baru di dunia musik membuat Isyana kerap dibanding-bandingkan dengan musisi senior. Salah satunya Raisa Andriana.

" Pertamakali datang ke dunia pop langsung dibandingin sama Raisa. Banyak orang yang mencibir, padahal aku tahu diri aku sesungguhnya, kita beda banget tapi org sama-samain," ujarnya.

Di tengah kebingungan, Isyana kedatangan sosok yang selama ini menjadi bayang-bayangnya. Istri Hamish Daud merangkul dara 26 tahun itu lewat cara tak terduga.

Raisa 'mencolek' Isyana lewat pesan Whatsapp. Kendati begitu, Raisa malah dikira orang iseng.

" Yaya nge-WA, 'Hi Isyana ini Raisa'. Ih, ini pasti bohong, pasti hoax orang jahat dapat nomor darimana kan gak kenal," ucap artis asal Bandung.

Raisa dan Isyana© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Raisa tertawa mendengar respon Isyana. Ia tak menyangka adik Rara Sekar masih begitu polos. Ia pun menjelaskan maksud dari pesan singkat tersebut.

" Aku ngebayangin kalau ada di posisi dia itu pasti gak enak. Isyana yang lebih baru, mungkin tidak biasa dengan situasinya. Pasti lebih baik kalau aku yang reach out duluan," jelas Raisa.

6 dari 6 halaman

Bersahabat Dekat

Melalui pesan Whatsapp itulah tali persahabatan mereka terjalin. Raisa dan Isyana juga menemukan kemiripan yang membuat mereka semakin akrab. Salah satunya karakter yang sama-sama introvert.

Raisa dan Isyana© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Tak ada perasaan iri di antara kedua wanita sukses itu. Mereka saling mengagumi karya masing-masing. Lambat laun, isu 'perang dingin' di antara mereka hilang. Isyana mulai memiliki fans yang setia mendukungnya.

" Distu jadi plong banget. Kericuhan para fans lambat laun mereda setelah orang mengenal siapa aku. Lama-lama akhirnya hilang karena memang musisi tidak bisa dibanding-bandingkan," pungkas lulusan The Royal College of Music itu.(Sah)

Beri Komentar