Berpose ala Majalah Vogue, Cantiknya Ashanty Bak Marilyn Monroe

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 18 Juni 2020 08:12
Berpose ala Majalah Vogue, Cantiknya Ashanty Bak Marilyn Monroe
Penampilannya terlihat sangat berkelas.

Dream - Tren #VogueChallenge mulai menjamur di media sosial. Lewat tantangan ini, pengguna seolah-olah berpose di halaman sampul majalah Vogue.

Caranya cukup sederhana. Warganet hanya tinggal mengedit foto mereka dengan memakai logo majalah asal New York tersebut. Tantangan ini banyak diikuti oleh para selebriti, termasuk Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu mengunggah potret #VogueChallenge ke laman Instagram. Ia memakai foto dari salah satu sesi pemotretan yang pernah ia lakukan pada 2012 silam.

" Makasih loh dibuatin #voguechallenge ini foto tahun 2012 @unityinlalaland," tulis Ashanty di keterangan foto.

1 dari 5 halaman

Lihat Posenya

 Ashanty© Foto: Instagram @ashanty_ash

Pada foto yang diunggah, ibu empat anak itu tampil memukau dengan konsep foto black and white. Ia terlihat anggun dalam balutan dress klasik.

Ashanty mengenakan one shoulder dress berwarna hitam. Kemudian ia berpose sambil memakai round hat berwarna senada.

Gaya rambutnya terlihat simpel dengan riasan updo nan elegan. Tak hanya itu, wajahnya juga dipoles dengan makeup bold bergaya era 60-an.

Potret #VogueChallenge milik Ashanty langsung menuai sorotan netizen. Mereka terpesona dengan kecantikan artis 35 tahun itu. Bahkan ada juga yang memujinya mirip seperti Marilyn Monroe, tokoh ikonik dari Amerika Serikat.

" ya allah cantiknya bun..morlyn moonro indonesia cinere...." komentar @linatushshifa2

" Bak ratu cinere," sahut @niken6419

" Bidadari bumi," balas @hanacincincerita

" Syantiek berkelas," imbuh @mpoknoriofficial

" Cantiq bund..UD cntiq raga cntiq hati pula...sehat slalu ye bunda..lope lope dehh," ujar @an_gie5509

2 dari 5 halaman

KD Beberkan Isi Obrolan dengan Ashanty Setelah Raul Saling Sindir dengan Aurel

Dream - Krisdayanti bertemu dengan Ashanty setelah sang suami, Raul Lemos, terlibat saling sindir dengan Aurel dan Azriel Hermansyah di media sosial. Mereka ngobrol baik-baik membicarakan masalah kedua keluarga tersebut.

" Ngbrol baik-baik, ngbrol sama suami saya juga. Enggak ada ribut," kata Krisdayanti dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Krisdayanti mengaku sempat memberikan sedikit pesan dalam obrolan tersebut. Dalam obrolan itu, wanita yang beken dengan nama panggung KD itu mengatakan bahwa ada sesuatu yang memang harus dia sampaikan.

" Ngobrol lebih banyak, saya bilang bukan berarti umur saya lebih tua atau saya yang sudah merasakan melahirkan duluan atau saya merasa lebih muda duluan jadi ibu anak-anak saya yang besar. Bukan saya mau menggurui kamu, tapi suasana hati saya harus plong, enggak kepingin ada seperti ini," beber Krisdayanti.

3 dari 5 halaman

Alasan Raul Lemos Larang KD Kunjungi Rumah Anang untuk Bertemu Aurel dan Azriel

Dream - Raul Lemos mengaku tidak pernah mengizinkan Krisdayanti untuk datang ke rumah Anang Hermansyah, meski untuk bertemu dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Larangan itu merupakan atudan yang dibuat Raul untuk istrinya tersebut.

" Itu adalah aturan, kalau saya selalu terapin aturan. Kalau datang ke sana, pipinya (Anang) kan sudah ada nyonya (Ashanty)," ujar Raul Lemos dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat 12 Juni 2020.

Namun, Raul tidak pernah melarang Aurel dan Azriel datang ke kediaman untuk bertemu dengan Krisdayanti. Raul Lemos mengaku bakal menerima kedua anak Krisdayanti itu dengan senang hati.

" Kalau mimi melarang datang, itu salah. Tapi Kalau mimi welcome untuk datang satu kali 24 jam kapan saja silakan," ungkap dia.

Raul juga mempersilakan Aurel dan Azriel ingin datang menemui Krisdayanti tanpa kehadiran dirinya. Yang terpenting, tambah Raul, Krisdayanti dan anak-anaknya bisa bahagia bertemu.

" Kalau mereka enggak mau ketemu aku dan ketemu sama miminya, enggak masalah juga kan, aku sudah bilang. Kalau enggak suka sama saya aku enggak masalah," ungkap Raul.

Bagi Raul, yang penting Krisdayanti tidak perlu ke rumah Anang untuk ketemu anak-anaknya. Kalaupun mau bertemu di luar rumah, ia dengan senang hati mengizinkan.

" Boleh saja," tutur Raul.

4 dari 5 halaman

Aurel dan Azriel Ribut Lagi dengan KD, Ini Respons Ashanty

Dream - Perselisihan yang kembali terjadi antara Krisdayanti dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah cukup menyedot perhatian publik. Berita Krisdayanti bahkan menjadi isu yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia di laman pencarian Google.

Kabar tentag pertengkaran anak dan orang itu juga sampai ke telinga Ashanty, penyanyi yang kini menjadi istri Anang Hermansyah dan ibu tiri dari Azriel dan Aurel.

Ashanty menyadari jika pemberitaan tentang KD dan kedua anak tirinya saat ini sedang menjadi sorotan. Ashanty merasa posisi terbaik untuknya saat ini adalah dengan tidak berkomentar apapun terkait kesalahpahaman yang terjadi di antara KD dan kedua anak tirnya itu.

" Aduh kalau itu aku nggak (mau berkomentar)," kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 7 Juni 2020.

Wanita yang sudah memberikan dua anak untuk Anang itu berharap sikapnya itu akan membuat persoalan yang sedang terjadi tak menjadi besar. Pihak-pihak yang berselisih paham juga akan cooling down untuk menjernihkan pikiran. 

" Jangan bikin tambah ini lah biar semua adem dulu aja yah," ucapnya.

Ditanya lebih lanjut tentang kondisi Aurel dan Azriel, Ashanty memilih kabur dan masuk ke dalam toko kue nya.

" dah, makasih," tutur Ashanty.(Sah)

5 dari 5 halaman

Krisdayanti Buka-bukaan Soal Aurel dan Azriel: Raul Itu Family Man

Dream - Krisdayanti akhirnya buka-bukaan mengenai konflik antara dirinya dan kedua anaknya Aurel dan Azriel. Krisdayanti yakin betul bahwa tidak ada masalah dengan Aurel dan Azriel. 

" Kita sangat tidak ada masalah," ujar Krisdayanti dalam channel youtube Deddy Corbuzier, Jumat, 12 Juni 2020.

Hanya saja, Krisdayanti (KD) menganggap selama ini Aurel dan Azriel tidak memiliki perhatian lebih kepada Raul Lemos juga kedua anaknya mereka, Amora dan Kellen.

" Saya kepingin sekali namanya mencintai Miminya (KD), mencintai siapapun pasangan Miminya, mencintai adik-adiknya menanyai mereka. Artinya nggak usah ditanya tiap hari, entah itu follow Instagram atau sebut nama adiknya itu, yang saya pingin terjadi," ungkap KD.

Soal tudingan Raul Lemos yang gila hormat dan menuduh Aurel-Azriel tidak bersikap sopan, Krisdayanti memberikan penjelasan.

Menurutnya, hormat yang dimaksud Raul bukan seperti itu. Melainkan, Raul hanya minta dihargai oleh anak-anak Krisdayanti.

" Dibilang suami saya mohon maaf dibilang gila hormat. Hormat yang gimana? Namanya orang salim itu wajar, tapi buat saya prinsip dari suamiku yang menghormati orang tua adalah wajib," tutur Krisdayanti. " Raul itu Family Man."

 

 

Beri Komentar