Bertabur Bintang di Koleksi `Generasi` Asri Welas

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 14 Maret 2016 16:15
Bertabur Bintang di Koleksi `Generasi` Asri Welas
Tarian tradisional Bambu asal Kalimantan membuka fashion show Astri Welas.

Dream - Kemeriahan terlihat saat Asri Welas menampilkan seluruh koleksinya di ajang bergengsi Indonesia Fashion Week 2016 (IFW). Ini lantaran peragaan busana miliknya di buka dengan tarian tradisional Bambu asal Kalimantan.

Para Bintang pun terlihat berlenggok di panggung runway IFW 2016. Asri sengaja menampilkan 48 busana, termasuk yang dikenakan para selebritis.

" Kali ini Asri ambil tema generasi. Dibantu oleh 48 seleb yang disebut ksatria Indonesia, yang artinya terdepan beli produk Indonesia," ujar Asri Welas di IFW 2016, Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin 14 Maret 2014.

Dalam waktu terbilang singkat yaitu hanya tiga bulan, Asri dapat merampungkan seluruh koleksi yang ia berinama" Generasi" itu.

" Satu batik ada yang satu sampai dua bulan. Pengerjaannya sendiri secara keseluruhan tiga bulan," kata wanita 37 tahun itu.

Sorak dan tawa penontok tak terhindarkan setelah tingkah para artis yang berlenggok di atas ranway milik Asri. Dimulai dari artis senior, Rima Melati, Cut Keke, Widyawati dan lainnya.

Selanjutnya beberapa pasangan artis, seperti Trio grup Bajaj, Aden, Isa, dan Melky, Melani Ricardo dan suami, Kiwil dan istri, Fitri Tropica dan suami, Nycta Gina dan suami Rizky Kinos, Tantri Kotak dan suami Arda Naff.

Tak lupa artis muda pun meramaikan peluncuran kolekasi milik ibu satu anak, sampai dua dokter OZ di acara salah satu stasiun televisi ikut memperagakan koleksi milik Asri Welas. Ada Amarzoni yang menampilkan aksi beladiri sampai Cut Meriska, Ochi, Danang, Darto, Tika Projecpop juga ikut meramaikan lantai fashion show Indonesia Fashion Week 2016.

Nuansa khas jawa kental di koleksi milik Asri Welas, mulai dari kebaya tradisional sampai modern. Sentuhan batik tak terhindarkan di koleksi Generasi miliknya itu. Mulai dari atasan dan bawahan sampai jas yang dikenakan oleh para model pria.

Dari segi warna, ibu satu anak ini mengusung warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau, orange, coklat muda, coklat keemasan, putih dan beberapa warna hitam seperti yang dikenakan oleh pasangan Melani Ricardo dan Nunung.

Ditengah kemeriahan, penonton disuguhkan penampilan penyanyi Once yang melantunkan lagu berjudul " Generasi" .

Sementara diakhir fashion show, Asri welas mengajak para pengrajin yang tergabung dibeberapa UKM untuk naik ke atas panggung. Buket bunga pun tak terhindarkan diberikan kepadanya.

 

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam