Koleksi Unik Rachel Vennya Jelang Lebaran, Cangkir Hermes!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 11 Mei 2020 12:12
Koleksi Unik Rachel Vennya Jelang Lebaran, Cangkir Hermes!
Cangkirnya gak kaleng-kaleng.

Dream - Rachel Vennya menyandang predikat sebagai pengusaha sukses di usia muda. Selebgram cantik itu berhasil melambungkan namanya hingga sekarang.

Rachel merintis usaha bersama suaminya, Niko Al Hakim. Mereka bersama-sama mempopulerkan sate taichan yang kekinian. Rachel juga memiliki bisnis fashion dan kecantikan.

Sukses di usia muda, enggak heran kalau Rachel Vennya akrab dengan barang branded. Ditambah lagi ia juga berasal dari keluarga berada.

Baru-baru ini penampakan barang branded milik Rachel Vennya sukses jadi sorotan.

Ibu dua anak itu memperlihatkan koleksi cangkir miliknya di rumah. Bukan cangkir sembarangan, Rachel memakai perabotan dari brand kenamaan Hermes.

1 dari 3 halaman

Lihat Cangkirnya

Menilik akun @hermes_selebritii, cangkir tersebut merupakan Hermes Carnets d'Equate Teapot in Porcelain. Harganya dibanderol mencapai US$970 atau Rp14,4 juta.

Rachel Vennya© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Cangkir yang biasa dipakai untuk minum teh itu juga dihiasi oleh lukisan dan dibalut pita khas Hermes. Warganet langsung melontarkan komentar.

" Yg jadi pembantunya nyuciin tu teko deg²an takut kepleset," kata @nok_wulan22

" Pas dicuci trus jatuh,, ohhhhhh ngebuang seharga motor beat second," ujar @nymoch1

" Klo pecah tu om jin lgsg keluar keknya," sahut @fufaa25

" Mama gue beli teko di atas seratus aja masi nawar," balas @darah.andayani

" Klo kayak Rachel itu tuperware rusak ga ngaruh kali yaa buat dya," kata @khalifasugionoozawa

2 dari 3 halaman

Gaya Modis Rachel Vennya Momong Anak Bikin Iri Warganet

Dream - Belum lama ini Rachel Vennya melahirkan anak kedua bernama Aurorae Chava Al-Hakim. Kehidupan selebgram itu semakin dipenuhi kebahagiaan.

Berstatus ibu dua anak tak membuat Rachel meninggalkan gaya modis. Sebagai selebgram, penampilan Rachel tampak selalu stylish di berbagai kesempatan.

Termasuk ketika sedang momong anak. Intip saja potret istri Niko Al-Hakim berikut ini.

Dalam unggahan foto di akun @hermes_selebritii, wanita 24 tahun itu memakai tunik dan pashmina simpel. Ia menggendong putri kecilnya dengan lembut.

Rachel Vennya© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Meski terlihat simpel, Rachel memberi sentuhan glamor lewat sebuah aksesori. Ia memakai gelang Hermes Behapi Double Tour Bracelet in Swift Calfskin with Gold Plated Hardware.

Di situs resmi Hermes, gelang tersebut dibanderol US$350 atau Rp4,9 juta. Warganet pun iri dengan gaya momong anak Rachel Vennya yang sangat mewah.

" Kum kum pake ini auto dikira pake gelang bekas rantai kucing ama netijen," kata @andraandreas6

" Kalo gue yg pake dikira gelang maenan yang harganya 5rb perak," sahut @iyanfarida

" ohhh ampir 5jt ya kurang 30rb dikit!!!! okelah bisa kok bsa gw beliii.... tp bsk2 gw ga bakal makan enak dlu nih sebulan," ujar @mynameisjullie234sc

" Beli ginian nunggu gaji ampir setaun," kata @fitri_apl

[crosslink_1]

3 dari 3 halaman

Masya Allah, Cantiknya Rachel Vennya Bercadar

Dream - Selebgram Rachel Vennya tampak semakin memesona sejak berhijab. Ibu dua anak itu dikenal sebagai influencer yang modis dengan gaya kekinian.

Rachel Vennya kerap mengunggah padu padan outfit berhijab ke Instagram. Ia biasa menerapkan gaya simpel dan minimalis pada outfit yang dikenakan.

Namun unggahannya baru-baru ini sukses jadi perhatian. Ia tampil berbeda dari biasanya.

Rachel Vennya© Foto: Instagram @rachelvennya

Foto: Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya tampak mengenakan hijab yang sangat tertutup. Ia memakai khimar yang dilengkapi dengan niqab.

Warna cokelat muda memberi kesan tetap fresh dan simpel ketika dikenakan. Rachel juga menghias wajahnya dengan riasan mata yang flawless.

Istri Niko Al Hakim itu membingkai alisnya dengan sangat rapi. Kemudian ia memakai maskara agar bulu mata terlihat lentik. Tampilan dipercantik dengan lensa kontak berwarna biru.

Potret tersebut langsung menuai komentar netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan selebgram dengan 4,6 juta followers itu.

" Bagus bgt mata nya buna masyaallahhhh," puji @fashionviralsolo

" Masya Allah buna," ucap @nuruloctviaa

" Cantikkk nya kak chell, semoga menyusul akuu," kata @sulchiuci

" MasyaAllah Buna cantik banget yaAllah," sambung @ayuanuni

Beri Komentar