Cantik Bak Boneka, Tiara Idol Curi Perhatian Maia Estianty

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 22 Juni 2020 17:12
Cantik Bak Boneka, Tiara Idol Curi Perhatian Maia Estianty
Ia tampil memesona di sesi pemotretan ala kerajaan.

Dream - Nama Tiara Andini semakin dikenal sejak menyabet runner up Indonesian Idol X. Suara dan pesonanya berhasil memikat hati publik. 

Tiara juga tak luput dari pantauan sesama rekan artis. Ia bahkan memiliki kedekatan dengan Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty.

Baru-baru ini Tiara kembali menyita perhatian Maia Estianty. Gadis berusia 18 tahun itu tampil memukau pada sesi pemotretan bersama @fdphotography90.

Tiara mengunggah potret tersebut ke laman Instagram. Pada pemotretan bertajuk 'De La Beautè' itu, Tiara tampil mengenakan gaun rancangan Verena Mia.

Tiara Andini© Foto: Instagram @tiaraandini

Gadis kelahiran 23 September 2001 itu terlihat anggun dalam balutan gaun bergaya Eropa klasik. Warna putih memberi kesan semakin elegan pada pelantun 'Gemilang Hatiku'.

1 dari 5 halaman

Cantiknya Bak Boneka

Tak hanya outfit ala putri kerajaan, penampilan Tiara dipercantik dengan riasan wajah bak boneka. Ia tampak imut dengan polesan lipstik ombre.

Tiara Andini© Foto: Instagram @tiaraandini

Bagian mata Tiara juga dipermanis dengan pemakaian lensa kontak dan winged eyeliner. Aksesori yang dikenakan juga tak kalah menarik.

Tiara memakai topi beraksen bunga tulip beraneka warna. Kemudian ia juga melilit pita berbahan lace pada lehernya.

Penampilan Tiara Idol yang seperti boneka sukses mencuri perhatian Maia Estianty. Warganet juga saling melontarkan pujian pada Tiara.

" Cantik kayak boneka," komentar @maiaestiantyreal

" Cantik mempesonahhh," puji @seriniraharjaa

" Putri dari kerajaan mana ini???" ucap @dungky

" Mau nangisss cantik bangettt," kata @minni.abk

2 dari 5 halaman

Sorry Dul dan Azriel, Tiara Idol Sudah Punya Kekasih!

Dream - Juara 2 Indonesia Idol Tiara Anugrah tengah menjadi perbincangan publik setelah dua anak selebriti mengaku jatuh hati kepadanya. Gadis 18 tahun ini diidolakan oleh dua pria ganteng, Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah.

Kedua orang tua Dul dan Azriel bahkan sudah merestui mereka untuk berjuang memikat hati Tiara. Namun upaya menaklukkan hati Tiara sepeetinya sudah harus berakhir.

Tiara Anugerah ternyata sudah memiliki tambatan hati. Kabar ini terungkap saat Tiara menjalani sesi wawancara yang diikuti oleh Tiara di Start Hits.

Host acara tersebut, Brisia Jodie menanyakan tentang sosok kekasih Tiara yang ia tinggal selama mengikuti karantina di Indonesian Idol.

" Punya pacar nggak yang ditinggal? dengar-dengar namanya Abi Negara?," tanya Brisia Jodie dikutip Dream dari planetmerdeka.com, Jumat 6 maret 2020.

tiara idol© tiara idol

Foto : @tiaraanugrahh

Saat diperlihatkan foto sang kekasih, wajah Tiara pun terlihat terkejut. Dan ia pun mengaku memiliki kekasih. Namun, Tiara tak ingin membahasnya lebih lanjut.

" Ya, aku ada (pacar). Boleh dibahas ya?," tanya Tiara Anugrah.

" Boleh kok, aku dulu bahas loh. Boleh kok, dulu aku bahas kok. Curang nggak bisa," jawab Jodie.

3 dari 5 halaman

Abi Nama Panggilan Tiara

Jodie mengatakan bahwa dia memang memiliki kekasih bernama Abi. Jodie pun menanyakan nama lengkap kekasih Tiara tersebut.

" Cita-citaku banget punya pacar namanya Abi," kata Jodie.

" Tapi Abi Negara?," tanya Jodie kembali memastikan.

Mendapatkan pertanyaan itu, gadis asal jember ini mengatakan nama Abi itu nama panggilan dari kekasihnya.

" Bukan sih, itu (Abi) nama panggilannya," jawab Tiara.

Jodie pun kemudian memberikan saran pada Tiara untuk tak meninggalkan sang kekasih.

" Pokoknya jangan ditinggal, aku dulu kan pengalaman pas ikut Idol punya pacar. Terus putus, karena ditinggal," tutur Jodie.

" Kakak yang ninggal," ujar Lyodra.

" Sebenernya akunya tahan, dia tahan, keadaannya nggak tahan," ujar Jodie.

Sumber : planet.merdeka.com

4 dari 5 halaman

Dul Ngevlog Bareng Tiara Idol, Maia: Pepet Terus, Jangan Kasih Kendor!

Dream - Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani secara terang-terangan mengakui jebolan Indonesia Idol, Tiara Anugrah wanita idamannya.

Karena itu, Dul tidak membuang kesempatan untuk mendekati juara 2 Indonesia Idol itu. Cara yang dilakukan Dul adalah dengan membuat vlog bareng.

Dul mengunggah cuplikan vlognya di akun instagramnya. Dalam vlog itu, Dul bersalaman dengan Tiara dan mengajak berbincang.

Dul nampaknya memberikan dukungan kepada Tiara saat akan tampil di ajang pencarian bakat menyanyi itu.

" Fullnya di Youtube Channel Dul Jaelani," tulis Dul Jaelani dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 Maret 2020.

Unggahan Dul itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Termasuk sang bunda Maia Estianty yang menggoda putra bungsunya itu.

" Pepet terrooossss, jangan kasih kendor,"  kata Maia Estianty.

Komentar Maia pun langsung menuai reaksi dari warganet. Mereka juga menggoda Dul karena sudah diberi lampu hijau oleh istri Irwan Musrry itu.

Dul Jaelani dan Tiara© Dul Jaelani dan Tiara

" Udah lampu ijo aja nih dri bunda @maiaestiantyreal,' tulis akun @anyacasandra.

" @maiaestiantyreal bunda kyaknya yg lebih semangat nih gemesss,"  tulis akun @inggit.marisa.

" @maiaestiantyreal hhha dukungan keras nih buat bang @duljaelani dari c bundha,"  kata akun @rama_syahrudin31.

 

  

5 dari 5 halaman

Dul Jaelani: Tiara Idol Tipe Saya

Dream - Semenjak berduet di dipanggung Indonesian Idol, Dul Jaelani menaruh hati pada Tiara. Putra bungsu Maia Estianty itu bahkan menyebut Tiara Idol merupakan wanita idamannya.

" Iya tipe, bisa dibilang iya, karena anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandanga pertama, wah ini anak baik hati menurut saya," ujar Dul di Jakarta, Senin 2 Maret 2020.

Dul bahkan sudah melakukan pendekatan kepada finalis Indonesian Idol tersebut. Mulanya, Dul mengikuti Tiara di Instagram.

" Baru Instagram saja follow-follow-an, komen storiesdm-dm-an, WhatsApp, habis itu percikan asmara datang," ujar Dul.

Dia mengaku, upaya mendekati Tiara mendapat dukungan sang bunda. Menurut Dul, Maia sangat setuju dirinya berpacaran dengan Tiar.

" Ayah bunda sih senang. Enggak tahu kayaknya bunda jodohin juga. Bunda Memang waktu itu pernah bilang ada penyanyi Idol bagus, Tiara namanya. Katanya mau bunda buatkan lagu," tutur Dul.

Beri Komentar