Modis Bergaun Transparan, Cita Citata Malah Disebut Sedang Hamil

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 22 Juni 2020 11:12
Modis Bergaun Transparan, Cita Citata Malah Disebut Sedang Hamil
Ada yang berubah dari penampilannya.

Dream - Kesan cetar telah melekat pada penyanyi dangdut Cita Citata. Penampilannya setiap menggung tak pernah gagal menghipnotis para penonton.

Di kesehariannya, wanita 25 tahun itu juga kerap tampil elegan memakai outfit feminin. Termasuk ketika Cita pergi ke pesta.

Pelantun 'Goyang Dumang' mengunggah #OOTD terbaru ke laman Instagram. Ia tampil memesona dalam balutan mini dress yang elegan.

Cita Citata© Foto: Instagram @cita_citata

Foto: Instagram @cita_citata

Cita Citata mengenakan dress berbahan tille transparan dengan aksen bordir mewah. Nuansa cokelat earthy tone memberi kesan elegan yang cantik pada wanita 25 tahun itu.

Semakin elegan, Cita Citata juga membawa clutch berwarna silver. Ia melengkapi penampilannya dengan high heels berwarna cokelat.

1 dari 5 halaman

Sedang Hamil?

Cita Citata© Foto: Instagram @cita_citata

Foto: Instagram @cita_citata

Cita Citata tak lupa merias wajahnya dengan gaya makeup soft. Rambutnya juga dibentuk dengan gaya wavy hair.

Meski tampil modis dengan gaun transparan, warganet justru menyoroti perubahan tubuh artis berdarah Sunda ini. Mereka menyebut Cita terlihat seperti sedang hamil.

" Tante lg hamil prsaan gndutan deh," kata @reninureni_

" Agak gemukan mbak cita.." komentar @nuruliman8108

" Ahamdulillah sdh hamil," sahut @aliwafa_86

" iya gemuk bgt...tp gak mungkin hamil lah..." sahut @erni1935

2 dari 5 halaman

Kekasih Baru Mualaf dan Belum Pernah Batal Puasa, Cita Citata Bangga

Dream - Cita Citata merasa bangga pada sang kekasih, Roy Geurts, karena terus berpuasa. Pria Belanda yang masuk Islam beberapa hari menjelang Ramadhan itu belum pernah sekalipun batal puasa.

" Day-19, kekasihku belum batal puasanya, pinter banget," tulis Cita Citata di Instagram Story. Dia pantas berbangga hati, sebab kali ini menjadi Ramadhan perdana bagi Roy.

Meski demikian, Cita Citata mengatakan bahwa sang kekasih semula mengalami kesulitan untuk berpuasa Ramadhan. Namun, kesulitan-kesulitan itu hanya ditemui di awal Ramadhan.

" Roy kaget ya, habis buka puasa lemas. Dia langsung tidur habis buka puasa. Selama puasa dia yang enggak kuat itu haus ya, dia kalau sahur minumnya protein pakai air yang banyak. Dia sahur yang penting minum," ucap Cita, beberapa waktu lalu.

Cita© Instagram

Roy Geurts memutuskan menjadi mualaf pada 17 April 2020. Saat membacakan syahadat, ia didampingi Cita Citata serta mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief.

3 dari 5 halaman

Puasa Pertama Kekasih Mualaf Cita Citata: Kaget dan Doyan Kurma

Dream - Puasa tahun ini menjadi pengalaman berbeda bagi Cita-Citata. Untuk pertama kalinya penyanyi dangdut ini akan ditemani kekasihnya, Roy Geurts Roy menjalani ibadah puasa. Roy diketahui baru beberapa pekan lalu menjadi mualaf.

Menurut Cita, sang kekasih sempat kesulitan saat pertama kali berpuasa. Kata Cita, pola hidup Roy berubah dan belum terbiasa menjalankan puasa.

" Roy kaget ya," kata Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 April 2020.

Semenjak menjalani puasa, lanjut Cita, kekasihnya itu biasanya akan langsung tidur setelah menyantap makanan berbuka. Melihat Roy masih kaget dengan pengalaman barunya ini, Cita tengah mencari menu makanan yang cocok untuk kekasihnya itu.  

" Jadi sekarang lagi observe apa yang harus dimakan saat sahur dan buka supaya tidak lemas," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Sambil Pamer Muka Jelek, Cita Citata Minta Bantuan `Kaum Rebahan` Usir Bosan

Dream - Cita Citata mulai merasa bosan karena terlalu lama berdiam diri di rumah selama pandemik Covid-19. Hampir sebulan tak berkegiatan di luar rumah, penyanyi yang kabarnya segera menikah ini sampai meminta `kaum rebahan` untuk memberikan ide menghabiskan waktu di rumah.

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu sampai menampilkan ekspresi wajah jelek dengan memoyongkan bibir dan menutup satu matanya.

" Ketika di landa bararingung .. mau ngapain lagi .. Make up hapus deui, kasur deui ..Tolong yang team rebahan kasih aku penerangan dalam menghadapi kebosanan iniiiiihhh ..*mohon jangan di geser mengakibatkan rabun dan sakit mata," tulis Cita Citata dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 15 April 2020.

cita citata© cita citata

Unggahan wanita asal Bandung berusia 25 tahun inisontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet.

Menariknya meski Cita membagikan pose jeleknya melalui akun Instagram tersebut, warganet terlihat tetap memberikan pujian kepadanya. Warganet bahkan mengaku gemas melihat potret terbaru Cita Citata tersebut.

" cantik masyaalllaaahhhhhh," tulis akun @pury_safitry.

" slide ke 2 sungguh anggun dan menawan," tulis akun @efullsimpell.

" yg cantik mah , mau di gimanain juga ttep cantik," tulis akun @aniez_ica.

" Mau di gaya kayak gimana jg tetep cute kak @cita_citata," tulis akun @vyta_empit.

5 dari 5 halaman

Cita Citata Gelar Pesta Nikah Sederhana di Bali

Dream - Setelah dilamar awal bulan Januari oleh sang kekasih Roy Geurtz, Cita Citata berencana menggelar pernikahan di Bali, Juni mendatang.

" Juni? Ya Bismillah insya Allah dekat-dekat ini," kata Cita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2020.

Soal pemilihan lokasi di Bali, menurut Cita, karena dia pertama kali bertemu dengan calon suaminya di sana. Sehingga ia ingin Bali menjadi tempat yang spesial untuk hubungannya dengan Roy.

" Waduh ada aja ya bocor-bocor. Doain aja. Penggennya di sana (Bali) karena kita pertama kali ketemu di sana gitu," ungkap dia.

Soal konsep pernikahannya seperti apa, Cita menyebut tidak akan meriah. Ia ingin pernikahannya digelar secara sederhana dan private.

" Aku pengen very simpel, nggak mau yang aneh-aneh karena keluarganya juga. Aku lihat dari Eropa sendiri nggak begitu pengen yang banyak. Mereka lebih suka simpel juga," imbuh dia.

Beri Komentar