Cantiknya Gigi Hadid Kenakan Pashmina

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 21 Agustus 2018 09:01
Cantiknya Gigi Hadid Kenakan Pashmina
Penampilan super model itu saat kunjungi pengungsi Rohingya mencuri perhatian banyak orang.

Dream - Penampilan model cantik Gigi Hadid saat mendatangi kamp pengungsian muslim Rohingya di Bangladesh mencuri perhatian banyak orang. Gigi tampak hadir di kamp tersebut dengan menutup rambutnya menggunakan pashmina.

Gigi hadir untuk memberikan bantuan dalam kapasitasnya sebagai duta Badan PBB untuk Anak-anak, UNICEF.

Kakak dari Bella Hadid terlihat memakan busana santun dan tertutup saat menutupi rambutnya dengan pashmina. Busananya tetap stylish. Ia mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana panjang bernuansa army.

Dikutip dari laman Arabnews, Selasa 21 Agustus 2018, Gigi menyambangi kamp pengungsi di Kutupalong, yang terletak di Ukhia, Cox’s Bazar, Bangladesh. Kamp ini banyak dihuni oleh muslim Rohingya.

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Lewat akun instagram resminya, Gigi membagikan video dan juga foto pengalamannya bersama para pengungsi yang merupakan pelarian dari Myanmar. Mantan kekasih Zayn Malik ini mengajak anak-anak di pengungsian bermain, berolahraga, belajar membaca dan juga menggambar.

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Sebagai keterangan dalam unggahannya, Gigi menuliskan sejak Januari sampai Juli 2018, UNICEF sudah mendaftarkan 91.929 anak-anak pengungsi dalam pendidikan non-formal darurat. Mereka juga melatih 2.762 guru untuk mendukung peningkatan pembelajaran bagi anak-anak pengungsi.(Sah)

Beri Komentar
Cerita Haru Surya Saputra Bersama Anak Kembarnya