Berangkat Haji, Harga Tas Nia Ramadhani Bikin Syok

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 19 Agustus 2018 09:01
Berangkat Haji, Harga Tas Nia Ramadhani Bikin Syok
Nia membawa tas Chanel canvas

Dream - Keberangkatan Nia Ramadhani melaksanakan haji tetap menjadi sorotan publik. Sebab, Nia tetap berpenampilan modis, tidak seperti kebanyakan jemaah haji wanita yang mengenakan gamis dan hijab putih.

Istri dari Ardi bakrie ini terlihat santai dalam balutan tunik dan celana panjang hitam. Nia melengkapi penampilan dengan hijab sederhana hanya dililit ke belakang.

Yang lebih mencengangkan, Nia juga membawa tas Chanel Dealuville Canvas Calfskin berwarna senada dengan pakaiannya. Harga tas itu tidak main-main, mencapai US$3.000, setara Rp44 juta.

 nia

Tetapi, tampaknya baju modis itu hanya dipakai Nia sesaat setelah tiba di Tanah Suci. Di hari berikutnya, Nia tampil sederhana dengan gamis dan jilbab hitam.

 nia

1 dari 2 halaman

Penampilan Mengejutkan Nia Ramadhani Saat Ibadah Haji

Dream - Menjelang puncak ibadah hajiNia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie bertolak ke Tanah Suci Mekah. Lewat unggahan insta storiee akun instagramnya, @ramadhaniabakrie, pasangan ini diketahui sudah berada di Jeddah, Arab Saudi. 

Tak seperti masyarakat umum yang menjalankan ibadah haji, penampilan Nia saat berada di Tanah Suci terlihat sangat kontras. 

Dalam empat unggahan video di insta storiesnya, Nia terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam namun tak mengenakan penutup kepala atau kerudung. 

Penampilan santai ditampilkan Ardi. Suami Nia itu terbang dengan mengenakan pakaian santai berupa kaos berwarna biru. Sebuah tas melintang di depan dadanya. 

  Nia Ramadhani

" Bismillah semoga lancar, maaf lahir batin semua," ujar Nia Ramadhani yang disambut ucapan yang sama dari sang suami.

Penampilan Serba Santai

" Alhamdulillah sudah di Jeddah," tulis Nia dalam unggahannya.

Di video selanjutnya terlihat Nia dan rombongannya telah mengubah penampilan. Kali ini Nia terlihat memakai jilbab dengan kacamata hitam menghiasi wajahnya.

 Nia Ramadhani

 

Nia tampak memakai hijab hitam yang modis disamping Ardi yang tetap mengenakan pakaian kausnya. 

Keduanya tampak sedang menuju Mekkah seperti terdengar dari pimpinan rombongan dalam bus yang mereka tumpangi. Perjalanan itu ditempuh untuk persiapan para jemaah menjalankan umroh

2 dari 2 halaman

Gaya Makeup Nia

Dream - Nia Ramadhani tampil menawan dalam balutan gaun putih. Penampilan itu, terlihat pada foto yang diunggah ke akun Instagram @ramadhaniabakrie.

Pada foto itu, wajah ibu tiga anak ini tampak flawless dan glowing dengan makeup bernuansa kecokelatan. Asesoris yang dia pakai di rambut panjangnya menambah kecantikan istri Ardi Bakrie ini.

Sorot mata tajam kecokelatan dan alis tebal, membuat wanita kelahiran Jakarta 16 April 1990 ini dijuluki boneka Barbie.

"Feel Refreshed! @arbeauty_id @victoria_makeupatelier," tulis Nia Ramadhani, memberi keterangan pada foto yang diunggah itu.

      View this post on Instagram

Feel Refreshed! @arbeauty_id @victoria_makeupatelier

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Warganet pun ramai berkomentar. Tapi banyak netizen memuji dan menyebutnya sangat mirip dengan boneka Barbie.

"Barbie bgt," komentar akun @yuniaastuti1264.

"Barbieee," tulis akun @pprmgt.

"Barbienya Indonesia @ramadhaniabakrie," tulis akun @arinianggreani.aa.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah