Fashionlink X Blckvnue Hadirkan Pop Up Store Konsep Kafe

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 16 Agustus 2018 18:43
Fashionlink X Blckvnue Hadirkan Pop Up Store Konsep Kafe
Pop up store ini merupakan kolaborasi Jakarta Fashion Week dan Senayan City.

Dream – Kolaborasi Jakarta Fashion Week —Senayan City, FASHIONLINK  #BLCKVNUE kembali hadir. Pop up store ini hadir ketiga kalinya pada Kamis 15 Agustus 2018.

“ Senayan City memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengembangkan program kolaborasi retail ini. Kami juga mencari tahu bakat-bakat muda baru dengan konsep desain, bisnis, dan manajemen bisnis yang kuat untuk bisa merangkul pembelinya melalui FASHIONLINK X #BLCKVNUE,” kata Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja, di Jakarta, ditulis Kamis 16 Agustus 2018.

 Foto FASHIONLINK X #BLCKVNUE (1)

Pop up store ini seluas 348 meter persegi. Butik yang menghadirkan puluhan label desainer Tanah Air itu menempati area 738 meter persegi di lantai dua Senayan City.

Sejak tahun kedua, Jakarta Fashion Week menambahkan sederetan label lokal paling dicari pencinta fashion.

Leasing and Marketing Communication Director Senayan City, Halina, mengatakan Senayan City memfasilitasi pameran ini dengan menghadirkan FASHIONLINK X #BLCKVNUE untuk para desainer muda. Perancang busana muda bisa menampilkan karya dan kreativitas mereka.

“ Hadirnya desain-desain muda berbakat ini diharapkan dapat memberikan warna dan konsep baru dalam industri fashion Indonesia,” kata dia.

 FASHIONLINK X #BLCKVNUE (2)

Area butik ini terbagi menjadi lima kategori fesyen, yaitu luxury, quirky, modest, serta aksesori. Koleksi FASHIONLINK x BLCKVNUE didukung label dan desainer Indonesia Fashion Forward yaitu ATS The Label, alex[a]lexa, SOE Jakarta, Day And Night, kami., Novita Yunus, Eridani, Batik Chic, Ellyhan Jewelry, Bateeq, Etterette, Jenahara, Milcah, Monday To Sunday, pvra, Paulina Katarina, dan Rani Hatta.

Sedangkan emerging labels yang melalui kurasi adalah Ai'telier, Atlas Pearls, Kuro, Agnala Petang Hari, Kyra, Lene, Natalia Kiantoro, Nore, Saul, Sarah Beekmans, Marlen, dan Savlavin.

1 dari 1 halaman

Gandeng Kafe

Kali ini, pop up store menggandeng Kaffeine Coffe House and Bar untuk memanjakan pengunjung. Dengan begitu, pengunjung bisa menyesap kopi saat berbelanja.

Pemilik Kaffeine, Felix Falian, mengatakan pihaknya akan menyajikan kopi-kopi lokal dan impor untuk acara ini.

 FASHIONLINK X #BLCKVNUE

“ Kopi adalah sarana komunikasi dari budaya, sejarah, dan passion yang bisa menyatukan satu sama lain tanpa mengenal perbedaan,” kata Felix. 

(ism, Laporan: Rahma Yultus)

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa