Penampilan Nia Ramadhani di Tanah Suci Disindir Seperti Lagi Liburan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Agustus 2018 18:40
Penampilan Nia Ramadhani di Tanah Suci Disindir Seperti Lagi Liburan
Netizen menilai pakaian Nia dan Ardi terlampau santai.

Dream - Menjelang puncak ibadah haji, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie bertolak ke Tanah Suci Mekah. Lewat unggahan insta storiee akun instagramnya, @ramadhaniabakrie, pasangan ini diketahui sudah berada di Jeddah, Arab Saudi. 

Tak seperti masyarakat umum yang menjalankan ibadah haji, penampilan Nia saat berada di Tanah Suci terlihat sangat kontras. 

 

Dalam empat unggahan video di insta storiesnya, Nia terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam namun tak mengenakan penutup kepala atau kerudung. 

Penampilan santai ditampilkan Ardi. Suami Nia itu terbang dengan mengenakan pakaian santai berupa kaos berwarna biru. Sebuah tas melintang di depan dadanya. 

 Nia Ramadhani© Instagram

" Bismillah semoga lancar, maaf lahir batin semua," ujar Nia Ramadhani yang disambut ucapan yang sama dari sang suami.

 

1 dari 3 halaman

Penampilan Serba Santai

" Alhamdulillah sudah di Jeddah," tulis Nia dalam unggahannya.

Di video selanjutnya terlihat Nia dan rombongannya telah mengubah penampilan. Kali ini Nia terlihat memakai jilbab dengan kacamata hitam menghiasi wajahnya.

 Nia Ramadhani© Instagram

 

Nia tampak memakai hijab hitam yang modis disamping Ardi yang tetap mengenakan pakaian kausnya. 

Keduanya tampak sedang menuju Mekkah seperti terdengar dari pimpinan rombongan dalam bus yang mereka tumpangi. Perjalanan itu ditempuh untuk persiapan para jemaah menjalankan umroh. 

 

2 dari 3 halaman

Tampil Modis di Hotel

Di stories selanjutnya, terlihat busana yang Nia kenakan, dia mengenakan setelan serba hitam dan mengenakan celana panjang berwarna senada.

Penampilan Nia semakin mencolok berpose di sebuah lift diduga sebuah hotel. Masih mengenakan busana berwarna hitam, ibu dua anak itu terlihat menenteng sebuah tas dengan kacamat hitam masih menempel di wajahnya. 

Sementara di unggahan lainnya, Nia tampak berpose di sebuah tempat air terjun buatan diduga hotel tempatnya menginap. Sebuah gambar bergambar huruf I di tengah air terjun buatan itu, mirip logo sebuah hotel ternama. 

 

3 dari 3 halaman

Disindir Jalan-jalan

Unggahan stories Nia ternyata ikut disunting ulang sejumlah akun gosip. Penampilan Nia yang modis dan Ardi yang sangat santai membuat banyak netizen memberikan komentar miring.

Di akun gosip tersebut, Nia disindir pergi ke Tanah Suci hanya untuk jalan-jalan. 

" naek haji apo nak syuting film," sindir pemilik Mega.

" Haji? syoq akutuh,dipikir haji liburan? baru dipesawat udah instastory gak ____ lagi," kata akun Faradila.

" Naik haji kayak mau liburan aja.beda kali ya naik hajinya orang biasa ama orang kelewat kaya.," kata akun Izy.

Beri Komentar