Kala Make Over Berburu MUA Profesional untuk JFW 2019

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 15 Agustus 2018 06:15
Kala Make Over Berburu MUA Profesional untuk JFW 2019
Siapa tahu kamu yang dicari.

Dream – Make Over kembali menjadi make up partner di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Kosmetik ini akan menjadi partner penata rias (make up artist/MUA) di pagelaran tahunan ini.

“ Ini merupakan kali keempat Make Over menjadi official make up partner untuk JFW,” kata Brand Manager Make Over, Stephanie Lie, di Jakarta, Selasa 14 Agustus 2018.

Menurut Stephanie, Make Over selalu berusaha memacu para MUA agar terus berkreasi dan memberikan pengalaman profesional dengan mengikuti JFW 2019.

Terdorong dari keinginan tersebut, Make Over menggelar sayembara pencarian penata rias profesional lewat Make Over MUA Hunt 2018. Sebanyak delapan MUA akan diseleksi untuk bergabung dengan para MUA di ajang JFW 2019.

“ Make Over MUA Hunt 2018 ini dapat menjadi wadah bagi para MUA untuk mendapat pengalaman yang bisa mengasah bakat, keahlian, dan sikap profesionalisme di industri make up dan fesyen,” kata dia.

1 dari 1 halaman

Ini Ketentuannya

Sekadar informasi, pendaftaran MUA Hunt ini dibuka pada tanggal 14 Agustus 2018—12 September 2018. Syarat dan ketentuannya bisa diakses di www.muahunt.makeoverforall.com.

Pada taggal 18 September, peserta akan disaring menjadi 20 finalis untuk mengikuti tahap selanjutnya pada 4-5 Oktober di Jakarta, sebelum akhirnya terpilih 8 orang yang berhak ikut serta sebagai tim profesional MUA backstage JFW 2019.

Tidak hanya itu,pemenang dari MUA talent ini juga akan memperoleh berbagai benefit seperti mendapat pelatihan dari MUA profesional,Qiqi Franky, sejumlah produk dari Make Over setiap bulannya dan masih banyak lainnya.

(Sah, Laporan: Erisa Riyana)

Beri Komentar